Trailer Anyar The Rhythm Section Kembali Menghadirkan Ketangguhan Blake Lively

842

Ritme pemasaran dari film aksi thriller, The Rhythm Section sepertinya sudah semakin cepat dan intens. Menyusul promo klip yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu, Paramount Pictures kini telah merilis trailer anyar dari film ini yang kembali memperlihatkan sosok karakter yang diperankan oleh Blake Lively dengan susah payah mencari keadilan bagi keluarganya. Ia tidak segan-segan melakukan berbagai tindakan berbahaya dan brutal untuk mewujudkan misinya tresebut.

Blake Lively berperan sebagai Stephanie Patrick, seorang wanita biasa yang berada di jalan penghancuran diri setelah keluarganya secara tragis terbunuh dalam kecelakaan pesawat. Ketika Stephanie menemukan bahwa tragedi itu bukan kecelakaan, dia memasuki dunia yang gelap dan kompleks untuk membalas dendam pada mereka yang bertanggung jawab dan menemukan penebusannya sendiri. Selain Lively, film ini dibintangi juga oleh Jude Law dan Sterling K. Brown.

The Rhythm Section merupakan adaptasi buku pertama dari empat seri novel thriller “Stephanie Patrick” karangan Mark Burnell. Kisah film ini akan menceritakan sang protagonist Stephanie Patrick (Lively) yang mengalami depresi dan bersifat destruktif ketika pesawat yang membawa keluarganya mengalami kecelakaan. Ia seharusnya ada dalam perjalanan tersebut namun sebuah kejadian membuatnya tidak ikut dalam penerbangan itu. Setelah mengetahui bahwa kejadian tersebut bukanlah sebuah kecelakaan, kemarahan dan motivasinya membuatnya bangkit untuk mengungkap sosok dibalik kejadian tersebut. Sedangkan buku kedua dan selanjutnya berjudul “Gemini,” “The Third Woman” dan “Chameleon.”

Baca Juga:  Mads Mikkelsen Akhirnya Resmi Menggantikan Johnny Depp sebagai Grindelwald di Fantastic Beasts 3



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.