Trailer Anyar The New Mutants Kembali Hadirkan Aroma Horor Mencekam

836

Twentieth Century Studios dan Marvel Entertainment telah merilis trailer khusus untuk The New Mutants. Dan mereka kembali menegaskan aroma horor dengan suasana thriller yang cukup kental dalam film superhero ini dengan menyelipkan beberapa adegan yang cukup menyeramkan. Film yang sudah lama ditunggu-tunggu ini akan hadir di acara spesial pada ajang San Diego ComicCon@Home tahun ini, yang akan diadakan minggu depan. Penulis dan sutradara Josh Boone akan “hadir” bersama para pemeran filmnya untuk mempromosikan film ini.

The New Mutants adalah film thriller superhero bertema horor yang mengambil setting di rumah sakit terpencil tempat sekelompok mutan muda ditahan untuk pemantauan psikiatris. Ketika kejadian aneh mulai terjadi, baik kemampuan mutan baru mereka dan persahabatan mereka akan diuji saat mereka berjuang untuk mencoba dan berhasil keluar hidup-hidup.

Dalam film ini, Anya Taylor-Joy berperan sebagai sebagai Illyana Rasputin/Magik, seorang mutan Rusia dengan kekuatan sihir dan merupakan saudara perempuan Colossus; Maisie Williams sebagai Rahne Sinclair/Wolfsbane, seorang mutan Skotlandia dengan kekuatan untuk berubah menjadi serigala; Charlie Heaton sebagai Sam Guthrie/Cannonball, seorang mutan Amerika yang dapat mendorong dirinya ke udara; Henry Zaga sebagai Roberto da Costa/Sunspot, mutan asal Brasil dengan kemampuan untuk memanipulasi energi matahari; dan Blu Hunt sebagai Danielle Moonstar/Mirage, mutan suku asli Amerika yang memiliki kekuatan untuk menciptakan ilusi dari ketakutan dan keinginan pikiran seseorang.

Fox awalnya merencanakan untuk merilis The New Mutants di bioskop pada 13 April 2018. Namun kemudian pihak studio memutuskan untuk memindahkan jadwal rilis ke Februari 2019 dan kemudian memilih untuk memindahkannya lagi agar tidak bersaing dengan Deadpool 2. Dari sana, film ini pindah ke Agustus 2019 dan kemudian April 2020, yang dipindahkan lagi, karena keadaan dunia saat ini. Film ini sekarang dijadwalkan untuk rilis pada 28 Agustus 2020, meskipun demikian ancaman penundaan masih dapat terjadi  karena kasus penyebaran COVID-19 yang terus meningkat di sejumlah kota besar di Amerika Serikat.

Baca Juga:  Film Zombie Zack Snyder, Army of the Dead Mendapatkan Prekuel & Serial Anime di Netflix

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.