stranger things season 2

Trailer Anyar Stranger Things Season 2: Nuansa Seram Tingkat Tinggi!

918

stranger things season 2

Netflix telah merilis sebuah trailer baru dari serial misteri Stranger Things musim kedua. Dimana kisah musim terbaru ini akan mengisahkan satu tahun setelah peristiwa di akhir musim pertamanya. Menurut kreator dari serial ini, The Duffer Brothers, Season 2 akan lebih mirip sebuah sekuel dari pada sebuah musim baru dengan kisah baru.

Dirilis pada musim Halloween yaitu pada bulan Oktober, serial dari Netflix ini akan kembali menghadirkan nuansa super seram. Hal ini jelas tergambar dari trailer terbarunya yang menampilkan kembali Will dan teman-temannya.

It’s 1984 and the citizens of Hawkins, Indiana are still reeling from the horrors of the demagorgon and the secrets of Hawkins Lab. Will Byers has been rescued from the Upside Down but a bigger, sinister entity still threatens those who survived.

https://www.youtube.com/watch?v=vgS2L7WPIO4

Serial keren ini akan dibintangi oleh Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Charlie Heaton, Noah Schnapp, David Harbour, Dacre Montgomery, Sadie Sink, dan Winona Ryder.

Baca Juga: Netflix Luncurkan Trailer Padat Aksi Serial Marvel’s The Defenders

Stranger Things sendiri merupakan serial yang terinspirasi dari banyak karya sutradara handal, seperti Steven Spielberg dan John Carpenter. Bisa dibilang season pertama serial ini berhasil menyuguhkan sesuatu yang sudah lama tak hadir di kancah serial televisi. Jika berkaca pada ‘penyakit’ film layar lebar, maka sekuel sebuah film biasanya tak sesukses film pertamanya. 

Duffer bersaudara juga mengungkap bahwa Hawkins bukanlah satu-satunya lokasi di season kedua. Mereka akan mengeskplor lebih banyak tentang Upside Down yang masih misterius di season pertama Stranger Things.

Stranger Things 2 akan ditayangkan pada tanggal 27 Oktober 2017.

Baca Juga:  Daftar Film Terbaik Sepanjang Masa Yang Harus Kamu Tonton!