Trailer Anyar Spider-Man: Far From Home Memperkenalkan Multiverse Akibat Endgame

5549

Trailer terbaru untuk Spider-Man: Far From Home ini memberi kita gambaran sekilas tentang akibat dari kejadian di Avengers: Endgame. So Spoiler ahead….

Kita telah melihat trailer dan poster pertama pada bulan Januari yang lalu dan sekarang Sony Pictures telah merilis Trailer baru dari Spider-Man: Far From Home. Studio akan merilis sekuel sangat ditunggu-tunggu tersebut pada 2 Juli 2019. Uniknya permulaan trailer baru ini juga mencakup peringatan spoiler dari Tom Holland yang menjelaskan juga plot dan timeline dari film ini.

Seperti yang kita pelajari di trailer pertama, Far From Home menampilkan beberapa penjahat baru yang disebut Elementals – seperti monster air yang sepenuhnya membingungkan Spidey – dan Mysterio yang misterius. Namun di trailer anyar ini sedikit memberi penjelasan mengenai hal-hal tersebut. Mysterio ternyata memang diperkenalkan/direkrut oleh Nick Fury untuk menghadapi para Elementals. Dan dalam trailer ini juga dijelaskan mengapa para Elementals tersebut muncul. Trailer baru ini juga mempunyai banyak kaitan langsung dengan Avengers: Endgame yang baru saja mengguncang dunia.

Elementals adalah kuartet makhluk purba yang memiliki penguasaan penuh atas empat elemen – bumi, angin, api, dan air – dan kita melihat keempatnya bermain dalam bentuk monster batu, mahkluk api, manusia air raksasa , dan badai petir dahsyat yang harus dihadapi Spider-Man.

Deretan cast Spider-Man: Far From Home adalah Tom Holland adalah Spider-Man/Peter Parker, Zendaya sebagai MJ dan Marisa Tomei sebagai Bibi May. Jake Gyllenhaal akan memerankan Mysterio, sementara Michael Keaton akan kembali sebagai Adrian Toomes/The Vulture. Kemudian ada J.B. Smoove serta Numan Acar (Aladdin) yang berperan sebagai Dimitri. Samuel L. Jackson (Captain Marvel, Avengers) dan Cobie Smulders juga akan bergabung sebagai Nick Fury dan Maria Hill.

Baca Juga:  Para Pemeran Film Prekuel Army Of The Dead Diumumkan Oleh Zack Snyder

Peter Parker kembali dalam Spider-Man: Far From Home, bab selanjutnya setelah Spider-Man: Homecoming. Peter Parker memutuskan untuk bergabung dengan teman-teman baiknya Ned, MJ, dan anggota geng lainnya dalam liburan Eropa. Namun, rencana Peter untuk meninggalkan kegiatan pahlawan supernya selama beberapa minggu dengan cepat harus berubah ketika dia dengan enggan setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri beberapa serangan makhluk elemental yang menciptakan kekacauan di seluruh benua!




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.