Trailer Anyar Snake Eyes: G.I. Joe Origins Hadirkan Segudang Aksi Keren

128

Sebuah trailer dan video promo baru untuk film Snake Eyes: G.I. Joe Origins telah dirilis oleh Paramount Pictures. Kedua materi promo ini berfokus pada hubungan antara dua karakter utama film ini yaitu Snake Eyes yang diperankan oleh Henry Golding dan Storm Shadow yang diperankan oleh Andrew Koji. Selain trailer dank lip promo, Paramount juga merilis sebuah poster keren dari film ini.

Trailer Snake Eyes sendiri menggoda lebih banyak adegan penuh aksi yang dari film tersebut sambil memperkenalkan penonton kepada awal kisah perjalanan salah satu karakter favorit penggemar tersebut. Henry Golding juga terlihat berlatih menjadi ninja bersama dengan sosok Iko Uwais, ia juga diperlihatkan mengenakan helm hitam ikonik yang menjadi ciri khasnya, seorang pejuang tunggal dengan masa lalu yang misterius.

Berdasarkan franchise dan karakter dari G.I. Joe, Snake Eyes: G.I. Joe Origins akan memperkenalkan versi baru dari karakter yang sudah dikenal oleh para penggemarnya. Dalam film Snake Eyes, seorang petrung penyendiri yang ulet, disambut ke dalam klan Jepang kuno yang disebut Arashikage setelah menyelamatkan nyawa pewaris mereka. Setibanya di Jepang, Arashikage mengajari Snake Eyes cara-cara prajurit ninja sambil juga memberikan sesuatu yang dia rindukan: sebuah rumah. Namun, ketika rahasia masa lalunya terbongkar, kehormatan dan kesetiaannya akan diuji, meski itu berarti kehilangan kepercayaan dari orang-orang terdekatnya.

Disutradarai oleh Robert Schwentke (Red, R.I.P.D.) dan ditulis oleh Evan Spilotopoulos (The Huntsman: Winter’s War, Beauty and the Beast), Snake Eyes: G.I. Joe Origins dibintangi oleh Henry Golding (Crazy Rich Asians, A Simple Favor) bersama dengan Andrew Koji (Warrior) sebagai Storm Shadow, Úrsula Corberó (Money Heist) sebagai The Baroness, Samara Weaving (Ready or Not) sebagai Scarlett, Haruka Abe (Cruella) sebagai Akiko, Tahehiro Hira (Ace Attorney) sebagai Kenta dan Iko Uwais (The Raid) sebagai Hard Master.

Baca Juga:  Wow keren, ini dia pemenang Viu Pitching Forum 2021. Congrats!

Snake Eyes dideskripsikan sebagai origin story dari G.I. Joe dan akan fokus pada karakter ikonik Snake Eyes yang awalnya diperankan oleh aktor Darth Maul, Ray Park, dalam film pertamanya. Snake Eyes: G.I. Joe Origins akan dirilis di bioskop pada 23 Juli 2021 dan baru akan tersedia untuk streaming di Paramount+ 45 hari setelah tanggal rilis di bioskop.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.