Trailer Anyar Serial Titans Memperkenalkan Donna Troy

1107

Setelah menghadirkan first look dari karakter Donna Troy di serial Titans beberapa waktu yang lalu, kini pihak DC Universe bergerak maju dengan menghadirkan sebuah trailer singkat yang memperkenalkan sosok yang diperankan oleh Conor Leslie (The Man in the High Castle) ini.

Dalam promo yang akan memperkenalkan karakter ini di episode 8 Titans, terlihat sosok Dick Grayson/Robin yang sedang galau dan mencari “bantuan” dari sahabat lamanya, Donna Troy.

Trailer ini juga menunjukkan bahwa akan terjadi konflik antara para anggota Titan sendiri. Meskipun Dick bersikeras bahwa mereka tidak pernah benar-benar menjadi tim, itu bukan bagaimana rekan-rekannya melihatnya. Sayangnya, tampaknya mereka mungkin memiliki mata-mata di antara mereka. Menurut Donna, misi sejati Starfire selalu adalah untuk “mengamankan Raven.”

Titans mengikuti kisah tentang sekelompok pahlawan muda dari DC Universe ketika mereka dalam lingkup cerita Teen Titans klasik. Dick Grayson dan Rachel Roth, seorang gadis muda istimewa yang memiliki kekuatan kegelapan misterius, terlibat dalam konspirasi yang dapat membawa Neraka ke Bumi. Bergabung dengan mereka di sepanjang jalan adalah Starfire yang emosional dan Beast Boy yang cinta kasih. Bersama-sama mereka membentuk sebuah keluarga dan menjadi sebuah tim pahlawan.

Serial ini dibintangi oleh Anna Diop (24: Legacy) sebagai Koriand’r/Starfire, Brenton Thwaites (Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales) sebagai Dick Grayson/Robin, Teagan Croft (Home and Away) sebagai Raven, Alan Ritchson sebagai Hawk, Minka Kelly sebagai Dove, dan Ryan Potter sebagai Beast Boy, Bruno Bichir sebagai Dr. Niles Caulder/The Chief – pimpinan dari Doom Patrol serta Lindsey Gort sebagai Detektif Amy Rohrbach dan juga Seamus Dever (Castle) dengan peran misteriusnya.

Sinopsis resmi serial ini mengatakan bahwa kisahnya akan menceritakan tentang petualangan Dick Grayson dan Rachel Roth, seorang gadis yang mempunyai kekuatan misterius untuk menyelamatkan dunia. Bergabung bersama mereka adalah Starfire yang emosional dan Beast Boy yang ramah. Bersama-sama mereka kemudian membentuk sebuah “keluarga” dan tim superhero yang kita kenal.

Titans telah mulai tayang semenjak awal Oktober yang lalu dan kini sudah mencapai beberapa episode.

Baca Juga:  Scream 5 Selesai Syuting, Judul Resmi Terungkap!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.