Red Notice

Trailer Anyar Red Notice Membawa Dwayne Johnson & Ryan Reynolds untuk Memburu Gal Gadot

239

Netflix telah merilis trailer resmi bersama dengan poster karakter baru dari Red Notice yang dirilis pada tanggal 12 November ini. Film aksi ini menyatukan tiga bintang Hollywood keren; Dwayne “The Rock” Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds yang menjadikannya salah satu rilis yang paling dinanti tahun ini.

Trailer baru ini menampilkan profiler top FBI, John Hartley (Dwayne Johnson) dipaksa untuk bekerja sama dengan “pencuri seni paling terkenal kedua di dunia,” Nolan Booth (Ryan Reynolds) untuk melacak “pencuri seni paling terkenal di dunia,” Sarah Black (Gal Gadot), alias “The Bishop.” Hartley menjelaskan di trailer bahwa Black menjebaknya atas kejahatan yang tidak dia lakukan dan dia sekarang memiliki status red notice. Dia perlu melacak wanita yang menjebaknya dan membawanya untuk membersihkan namanya. Dia selalu berhasil selangkah lebih maju dari kejaran Hartley. Untuk melakukan itu, dia membutuhkan bantuan Booth, yang dijanjikan Hartley akan menjadi yang paling terkenal di dunia jika dia berhasil ditangkap.

Red Notice adalah film thriller aksi perampokan yang mengikuti petualangan Johnson yang berperan sebagai agen Interpol yang bertugas menangkap pencuri seni paling dicari di dunia. “Red Notice” merupakan referensi dari kode tertinggi dan paling tinggi/berbahaya dari Interpol untuk seorang buronan internasional (ada 8 level) dan menyangkut penangkapan penjahat yang dicari. Sementara itu, Gal Gadot akan memerankan peran pencuri seni terhebat di dunia dengan Ryan Reynolds berperan sebagai penipu terhebat di dunia.

Dalam film ini, Johnson kembali bertemu dengan penulis/sutradara Central Intelligence, Rawson Marshall Thurber, yang mengarahkan Red Notice. Pasangan ini juga berkolaborasi di Skyscraper yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:  Motion Poster dari Scream Kembali Mengingatkan Teror Mematikan dari Ghostface

Dengan perkiraan biaya sekitar $160 juta, Red Notice adalah salah satu film Netflix termahal hingga saat ini, sebagian karena gaji tinggi yang ditawarkan raksasa streaming itu kepada bintang-bintangnya. Tiga pemeran utama film ini dilaporkan menerima masing-masing $20 juta, jumlah yang menakjubkan yang meskipun demikian dapat dibenarkan oleh popularitas yang dipegang oleh ketiganya di Hollywood.