Trailer Anyar Playmobil: The Movie Hadirkan Petualangan Seru

1190

STXfilms baru saja meluncurkan trailer baru dari Playmobil: The Movie. Trailer Film, yang dapat Anda tonton di bawah ini. Trailer anyar ini menghadirkan petualangan seru namun kocak yang menampilkan aksi mata-mata dengan misi menyelamatkan orang-orang yang diculik. Berdasarkan toyline Jerman populer, trailer ini menghadirkan berbagai momen petualangan yang cukup menggelitik namun sedikit mengingatkan kita pada film The LEGO Movie.

Menampilkan suara dari Anya Taylor-Joy, Jim Gaffigan, Gabriel Bateman, Adam Lambert, Kenan Thompson, Meghan Trainor dan Daniel Radcliffe, Playmobil: The Movie akan tiba di bioskop AS pada tanggal 22 November ini setelah pemutaran premierenya di Annecy Juni ini dan akan melakukan tur dunianya. di wilayah Eropa pada bulan Agustus.

Dalam film Playmobil ini sebuah organisasi rahasia telah menyebabkan warga dari wilayah yang berbeda menghilang. Agen rahasia yang gagah dan karismatik Rex Dasher (Daniel Radcliffe) harus bermitra dengan supir truk makanan yang berbicara halus Del (Jim Gaffigan) dan Marla (Anya Taylor-Joy), warga sipil yang cerdas dan cerdas dengan agenda rahasianya sendiri, untuk menyelamatkan mereka. Ketiganya melakukan perjalanan fantastis melintasi dunia baru yang menakjubkan saat mereka mengumpulkan petunjuk untuk misi penyelamatan mereka.

Film ini didanai oleh perusahaan Perancis, ON Entertainment. Mereka berencana untuk menjadikan proyek film ini sebagai bagian pertama dari sebuah trilogi. Proyek ini tidak akan melibatkan perusahaan produksi besar yang berasal dari Amerika Serikat.

Sebagai informasi, Playmobil merupakan perusahaan mainan yang didirikan oleh Hans Beck pada tahun 1974 di Jerman. Mainan yang “mirip” dengan LEGO tersebut merupakan produk mainan yang cukup sukses dan terkenal di Eropa serta Amerika. Beragam model mainan dari playset sampai sengan single figurine telah diproduksi. Perusahaan ini telah menjual lebih dari 2,8 miliyar maianan ke seluruh dunia yang meliputi lebih dari 100 negara.

Baca Juga:  Genera+ion resmi dapat tanggal tayang di bulan Maret 2021



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.