Trailer Anyar Midway Janjikan Sebuah Film Aksi Perang Penuh Ledakan Dasyat

414

Lionsgate telah merilis trailer baru untuk film epik Perang Dunia II, Midway. Film ini adalah karya terbaru dari Roland Emmerich, pembuat film blockbuster yang dikenal sebagai sutradara Independence Day. Dalam hal ini, Emmerich “menerjemahkan” salah satu peristiwa paling terkenal dalam sejarah perang, Pertempuran Midway.

Trailer ini tidak membuang waktu untuk menghadirkan adegan aksi, dibuka dengan peristiwa Pearl Harbor yang menampilkan banyak ledakan dan momen dramatis. Kita kemudian melihat bagaimana dampak dari peristiwa itu membuka jalan bagi pertempuran bersejarah yang didokumentasikan dalam film ini. Meskipun kita sedang berhadapan dengan film berdasar sejarah di sini, kebiasaan Roland Emmerich yang gemar dengan kehancuran skala besar dihadirkan dengan cukup apik.

Film ini diangkat dari kisah nyata mengenai pertempuran yang dikenal dengan nama “Battle of Midway”. Pertempuran ini merupakan penentu perubahan besar di wilayah pasifik pada era perang dunia kedua. Sebagai informasi, Universal Pictures sebelumnya pernah mengangkat kisah pertempuran ini pada tahun 1975 dengan judul yang sama dengan bintang Charlton Heston, Henry Fonda, James Coburn dan Toshiro Mifune.

Midway dibintangi oleh Ed Skrien sebagai Dick Best, Patrick Wilson (The Conjuring) yang berperan sebagai, Admiral Edwin Layton, Luke Evans (The Alienist, Beauty and the Beast) sebagai Commander Wade McClusky, Woody Harrelson (Solo: A Star Wars Story) sebagai Admiral Chester Nimitz, Mandy Moore (This Is Us) dan Darren Criss (The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story), serta didukung oleh Aaron Eckhart (The Dark Knight), Nick Jonas (Jumanji: Welcome To The Jungle), Dennis Quaid (Emmerich’s The Day After Tomorrow), Keean Johnson (Alita: Battle Angel) dan Tadanobu Asano (Thor, 47 Ronin).

Baca Juga:  Disney Rilis Teaser Trailer dari Frozen 2

Sebagai informasi tambahan, Commander Wade McClusky mendapatkan mendali Naval Cross untuk perjuangannya di pertempuran Midway. Sedangkan Admiral Chester Nimitz merupakan salah satu pimpinan armada laut Amerika yang sukses membawa kemenangan bagi pasukan sekutu.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.