Last Night in Soho

Trailer Anyar Last Night In Soho Ungkap Kisah Seram yang Mendebarkan

123

Universal Pictures dan Focus Features telah merilis trailer baru untuk film milik Edgar Wright, Last Night in Soho yang akan segera tayang di bioskop pada tanggal 29 Oktober ini. Dibintangi oleh Thomasin McKenzie dan Anya Taylor-Joy, Last Night in Soho merupakan salah satu proyek yang penuh dengan misteri, jadi setiap promo baru tentang film horor tersebut akan dapat membantu kita untuk dapat lebih memahami kisah yang menarik dari plot dan alur ceritanya.

Trailer baru ini memperlihatkan sosok Eloise (McKenzie), seorang gadis muda yang bermimpi menjadi penyanyi idola tahun 1960-an Sandy (Taylor-Joy). Pada awalnya, mimpi Eloise memungkinkannya untuk menjalani kehidupan yang glamor dan mewah. Namun, Eloise segera mengetahui bahwa dia benar-benar mengalami kehidupan Sandy dan penyanyi itu seharusnya segera mati. Jadi sekarang, Eloise harus menemukan cara untuk menghentikan pembunuhan Sandy, kematian juga bisa menghampirinya jika dia masih terjebak dalam perjalanan mimpi buruk ke masa lalu.

Last Night in Soho dibintangi oleh Anya Taylor-Joy (The Witch), Thomasin McKenzie (Leave No Trace, Jojo Rabbit), Matt Smith (Doctor Who, House of the Dragon), Terence Stamp (Superman, Star Wars: The Phantom Menace), Jessie Mei Li (Shadow and Bone), Rita Tushingham (A Taste of Honey), Michael Ajao (Silent Witness), Synnøve Karlsen (Clique), dan Margaret Nolan (Goldfinger).

last night in soho

Film dengan tema thriller psikologis ini menceritakan tentang Eloise, seorang perancang busana yang bercita-cita tinggi, naun secara misterius dapat memasuki London tahun 1960-an di mana dia bertemu dengan penyanyi wannabe yang bernama Sandie. Tapi glamornya kehidupan pada saat itu tidak seperti yang terlihat dan mimpi masa lalu tersebut mulai retak dan pecah menjadi sesuatu yang jauh lebih gelap.

Baca Juga:  Alec Baldwin Menembak Mati Seorang Kru Film

Edgar Wright menyebut film ini sebagai sebuah film horor thriller psikologis yang mempunyai perpaduan antara film Don’t Look Now dan Repulsion karya Roman Polanski. Sang sutradara selanjutnya mengatakan bahwa film itu akan mengambil setting di London dan memiliki pemeran utama wanita. Naskah film ini ditulis bersama oleh Wright dan Krysty Wilson-Cairns (Penny Dreadful).