Trailer Anyar L.A.’s Finest Season 2 Ungkap Tanggal Rilis Serial Aksi Ini

821

Sony Pictures Television dan Spectrum Network telah merilis trailer terbaru LA’s Finest untuk musim kedua. Trailer ini juga mengungkap tanggal pemutaran perdana baru yang jatuh pada tanggal 9 September ini. Awalnya serial ini dijadwalkan untuk kembali pada bulan Juni lalu, namun kemudian ditunda sehubungan dengan gerakan Black Lives Matter yang telah memicu protes nasional terhadap kebrutalan polisi dan ketidakadilan rasial.

Seperti kita ketahui, L.A. Finest musim pertama adalah serial 13 episode yang mengikuti kisah petualangan Syd Burnett (Gabrielle Union), yang telah meninggalkan masa lalunya yang rumit sebagai agen DEA untuk menjadi seorang detektif LAPD. Berpasangan dengan Nancy McKenna (Jessica Alba), seorang detektif dan ibu dengan masa lalu yang sama kompleksnya. Kedua wanita tangguh ini tidak banyak memiliki kesamaan, namun mereka menemukan titik temu ketika harus bekerja sama dalam memerangi dan menumpas para penjahat paling berbahaya di Los Angeles.

Musim kedua berlanjut dengan Syd yang berduka atas kehilangan seorang teman dan berjuang untuk menemukan jawaban, sementara McKenna (Jessica Alba) harus berurusan dengan akibat penculikan Izzy dan keretakan yang ditinggalkannya dalam pernikahannya. Tetapi ketika gelombang kejahatan yang kuat di Koreatown mengancam untuk menghancurkan komunitas di sana, Syd, McKenna, dan tim mereka harus menemukan pihak yang bertanggung jawab sebelum semuanya terlambat.

Para pemeran tambahan untuk serial ini adalah Ernie Hudson sebagai Joseph Burnett, Zack Gilford sebagai Ben Walker, Duane Martin sebagai Ben Baines, dan Ryan McPartlin sebagai Patrick McKenna.

Sebagai informasi, Sydney “Syd” Burnett, yang merupakan adik dari  Detective Lieutenant Marcus Burnett (Martin Lawrence). Ia juga terlibat kisah romantis dengan karakter Detektif Mike Lowrey (Will Smith) dalam film Bad Boys 2.

 

Baca Juga:  Meriah dengan permainan cahaya, nominasi FFI 2021 pun diumumkan




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.