Trailer Anyar His Dark Material Membawa Fantasi Terbaik Kepada Penonton

1464

HBO dan BBC telah merilis trailer baru untuk His Dark Materials menjelang debut seri fantasi tersebut pada awal November ini. Adaptasi TV dari trilogi buku Sir Philip Pullman ini akan menjadi seri petualangan fantasi besar berikutnya dalam sebuah kisah yang mengeksplorasi dunia paralel dan membawa penggambaran baru pada cerita klasik baik vs jahat. Meskipun mereka telah merilis beberapa trailer sejauh ini, yang ini memberi kita pengertian terbaik tentang ruang lingkup dan skala cerita.

Serial ini adalah adaptasi dari trilogi novel terkenal karya Philip Pullman, His Dark Materials, yang dianggap sebagai karya modern fiksi imajinatif. Kisah serial ini mengikuti Lyra (Dafne Keen), seorang wanita muda yang tampaknya biasa tapi berani dari dunia lain. Pencarian Lyra untuk teman yang diculik mengungkap plot menyeramkan yang melibatkan anak-anak yang diculik tersebut, dan menjadi upaya untuk memahami fenomena misterius yang disebut Dust. Ketika dia melakukan perjalanan melalui dunia, termasuk dunia kita, Lyra bertemu dengan seorang anak laki-laki yang teguh dan berani bernama Will. Bersama-sama mereka bertemu makhluk luar biasa dan rahasia berbahaya, dengan nasib baik yang hidup – dan yang mati – di tangan mereka.

Dafne Keen (Logan) akan memerankan karakter utama Lyra bersama Lin Manuel-Miranda (Hamilton, Mary Poppins Returns) sebagai Lee Scoresby, James McAvoy (Split) sebagai paman Lyra, Lord Asriel dan Clarke Peters (The Wire) dengan berperan sebagai Master yang melatih Lyra. Ian Gelder (Queers) yang akan memerankan Charles, Ruth Wilson (The Affair) sebagai Mrs. Coulter yang glamor, Will Keen (Wolf Hall) sebagai Pastor MacPhail, Ariyon Bakare (Life) sebagai Lord Boreal, dan Georgina Campbell (Black Mirror) sebagai jurnalis Adele Starminster.

Baca Juga:  Choi Jin Hyuk Berubah Menjadi Zombie di Poster Perdana dari Serial Zombie Detective

His Dark Materials akan mulai tayang di HBO pada tanggal 4 November.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.