hitman bodyguard

Trailer Anyar The Hitman’s Bodyguard Berikan Aroma Action Komedi

395

hitman bodyguard

Nuansa lain terlihat dalam trailer terbaru film The Hitman’s Bodyguard. Jika dalam trailer perdananya pihak Summit Entertainment lebih banyak “menjual” duet Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds serta memparodikan film Bodyguard versi Kevin Costner, maka kali ini mereka kembali ke jalur umum yaitu memberikan sedikit plot dan alur cerita film ini. Namum mereka tetap setia pada pakem action yang dibalut kental dengan komedi dan umpatan kasar. 

Film action-comedy yang akan dirilis pada tanggal 18 Agustus ini menghadirkan Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson sebagai pemeran utamanya. Dan seperti yang tertuang dalam trailernya film ini akan menceritakan tentang usaha seorang bodyguard spesial (Reynolds) yang “terpaksa” harus melindungi musuh sekaligus rivalnya yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran paling berbahaya (Jackson).


the-hitmans-bodyguard-poster

Baca Juga: Trailer Perdana Game of Thrones Season 7 Bersiap Menyambut “The Great War”

Kedua sosok ini merupakan karakter yang bertolak belakang dari segi profesi karena karakter yang satu melindungi klien dan yang satu lag berusaha membunuh sang klien. Namun sebuah “kasus” membuat mereka harus bekerjasama  dan saling melindungi. Keduanya harus melewati berbagai rintangan dan terlibat dalam aksi menegangkan. Semuanya terjadi karena keterlibatan seorang diktator Eropa Timur (Gary Oldman).

The Hitman’s Bodyguard juga dibintangi oleh Salma Hayek, Elodie Yung, Joaquim De Almeida, Kirsty Mitchell, dan Richard E. Grant. Film ini disutradarai oleh Patrick Hughes berdasarkan naskah yang ditulis oleh Tom O’Connor.

 

Baca Juga:  Sarah Silverman Bergabung dengan Battle of the Sexes