Trailer Anyar Happy Death Day 2U Merayakan Kematian

756

Universal Pictures dan Blumhouse telah merilis trailer anyar dari, Happy Death Day 2U, sekuel dari film slasher yang hadir pada tahun tahun 2017 yang lalu. Dibintangi oleh kembali Jessica Rothe dan Israel Broussard, trailer ini seakan mengulang kembali memori kejadian berulang tentang kematian seperti pada film pertamanya.

Namun kali ini karakter yang diperankan oleh Rothe tidak sendiri, ia berhasil “menyeret” beberapa temannya ke dalam lingkaran waktu kematian yang selalu dialaminya. Dan ia juga sepertinya menikmati kejadian berulang tersebut, meski pada awalnya ia cukup tertekan.

Rothe dan Broussard akan mengulang kembali peran mereka di film pertamanya dengan tambahan cast baru seperti Suraj Sharma (Life of Pi, Homeland) yang akan berperan sebagai Samar Ghosh dan Sarah Yarkin (American Horror Story, The Middle) yang berperan sebagai Dre Morgan, sahabat dari Samar.

Happy Death Day yang dirilis oleh Blumhouse pada tahun 2017 yang lalu bercerita tentang seorang  mahasiswi bernama Tree Gelbman (Rothe) yang mengalami kejadian mengerikan yang berulang-ulang tentang pembunuhan dirinya sendiri. Ia harus mencari identitas sang pembunuh untuk mencegah kejadian tersebut berulang terus menerus. Film ini disutradarai oleh Christopher Landon (Paranormal Activity: The Marked Ones) dengan cast lain seperti Ruby Modine, Rachel Matthews, Charles Aitken, Jason Bayle, Phi Vu, dan Donna Duplantier.

Sebagai informasi Happy Death Day diproduksi dengan budget sebesar $4,8 juta dan mendapatkan penghasilan global sebesar $123 juta.

Baca Juga:  J.K. Rowling Telah Selesai Menulis Naskah Fantastic Beasts 2



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.