Trailer Anyar Dracula Ungkap Penampilan Terbaru dari Sang Pangeran Kegelapan

1351

Netflix dan BBC telah merilis dua trailer baru untuk serial Dracula milik mereka, yang akan menjadi adaptasi TV terbaru dari novel klasik Bram Stroker. Video-video tersebut menawarkan kepada penggemar pandangan lebih dekat pada penggambaran Claes Bang sebagai Count Dracula ketika dia mencoba untuk menghancurkan semua orang yang menghalangi jalannya. Layanan streaming tersebut juga telah mengungkapkan tanggal premier resmi untuk limited series supernatural yang akan tersedia pada 4 Januari 2020 empat hari setelah debutnya di BBC.

Claes BangΒ berperan sebagai Dracula dalam mini-seri baru ini yang terinspirasi oleh novel klasik Bram Stoker. Sedangkan para pemeran lain serial ini adalah John Heffernan, Joanna Scanlan, Dolly Wells, Sacha Dhawan, Jonathan Aris, Morfydd Clark, Nathan Stewart-Jarrett, Lyndsey Marshal, Chanel Cresswell, Matthew Beard, Lydia Barat, Paul Brennen, Sarah Niles, Sofia Oxenham, John McCrea, Phil Dunster dan Millicent Wong.

Untuk posisi sutradaranya, Jonny Campbell (Informer, Westworld), Damon Thomas (Killing Eve, Penny Dreadful) dan Paul McGuigan (Sherlock), masing-masing akan mengarahkan tiga episode panjang dari Dracula.

Proses produksi telah dimulai awal tahun ini di Kastil Orava, Slovakia, sebelum pindah ke Inggris di mana akhirnya selesai pada bulan Agustus yang lalu. Moffat dan Gatiss membawa kisah Count terkenal ke layar kecil melalui tiga episode panjang dan menjanjikan akan mengambil pengaruh dari iterasi klasik ikon horor tersebut namun akan menambahkan sedikit sentuhan modern dari mereka sendiri.

Baca Juga:  Chris Pratt dan Anya Taylor-Joy akan Ramaikan Film Animasi Super Mario Bros.



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.