cowboy bebop

Trailer Anyar Cowboy Bebop Terlihat Seperti Anime yang Cukup Mengesankan

155

Trailer anyar untuk serial live-action Cowboy Bebop milik Netflix akhirnya hadir… dan promo ini terlihat cukup mirip dengan presentasi dari animenya. Semua momen favorit penggemar dari anime tersebut ada di sini, mulai dari pertarungan melawan Viscious hingga pertandingan melawan Pierre, dan perjalanan dari episode Blackspoitation juga ada. Trailer ini juga kembali menyoroti chemistry yang menyenangkan dan dinamis di antara Spike, Jet Black dan Faye Valentine.

Cowboy Bebop dibintangi oleh John Cho sebagai Spike Spiegel, Mustafa Shakir sebagai Jet Black, dan Daniella Pineda sebagai Faye Valentine. Sedangkan para pemain pendukung lainnya adalah Tamara Tunie sebagai Ana, Mason Alexander Park sebagai Gren, Alex Hassell sebagai Vicious, dan Elena Satine sebagai Julia. André Nemec berperan sebagai showrunner sementara Christopher Yost menulis naskah dari serial ini. Sutradara serial animenya, Watanabe bertugas sebagai konsultan, dan komposer musik Yoko Kanno juga kembali bertugas.

Trailer tersebut tampaknya sebagian besar fokus pada referensi episode Ballad of Fallen Angels yang ikonik dari anime aslinya, di mana kita pertama kali mengetahui masa lalu kriminal tragis Spike. Trailer ini bahkan menciptakan kembali estetika film noir yang terlihat selama adegan kilas balik di episode itu. Meskipun itu adalah episode yang fantastis, fokus besar pada nostalgia dan menciptakan kembali apa yang sudah ditonton penonton 20 tahun yang lalu lebih dari sedikit mengkhawatirkan, terutama setelah klaim dari showrunner bahwa pertunjukan tersebut tidak akan menjadi remake shot-for-shot dari animenya.

Proyek Cowboy Bebop ini dipelopori oleh showrunner serial ini, André Nemec, yang mengatakan mereka tidak hanya akan menghormati animenya, tetapi juga menggali lebih dalam sejarah mereka dan memberi penggemar lebih dari sekadar pengulangan yang diadaptasi dari materi yang lama.

Baca Juga:  Review Film Ranah 3 Warna , film pembuka Jakarta Film Week

cowboy bebop

Sedangkan sinipsis resmi serial live-action ini adalah:

“Cowboy Bebop adalah sebuah serial penuh aksi tentang tiga pemburu hadiah, alias “Cowboy,” yang semua mencoba untuk berlari dari masa lalu mereka masing-masing. Meski berbeda dan mematikan, Spike Spiegel (John Cho), Jet Black (Mustafa Shakir), dan Faye Valentine (Daniella Pineda) dapat membentuk kru yang siap memburu penjahat paling berbahaya di tata surya — dengan harga yang tepat. Tapi meskipun mereka bisa menyingkirkan berbagai intrik dan halangan, tinggal menunggu waktu sebelum masa lalu mereka akhirnya menyusul mereka.”