Trailer Anyar Candyman Bangkitkan Kembali Sang Pembunuh

131

Universal Pictures telah merilis trailer anyar dari fim Candyman yang diarahkan oleh Nia DaCosta, Film horor yang akan segera dirilis ini dibintangi oleh Yahya Abdul-Mateen II (Watchmen, Aquaman) dan Teyonah Parris (WandaVision). Film ini saat ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 27 Agustus 2021.

Trailer Candyman ini dimulai dengan Colman Domingo yang menceritakan asal-usul legenda urban seram tersebut. Promo ini juga menyoroti bagaimana karakter Anthony yang diperankan oleh Abdul-Mateen terobsesi untuk belajar dan mengetahui lebih dalam tentang si pembunuh, sementara sejumlah orang mengucapkan nama Candyman berulang kali dan kemudian mengarah pada kebangkitannya.

DaCosta ikut menulis Candyman bersama dengan produser Jordan Peele dan Win Rosenfeld. Film ini akan menampilkan Tony Todd dan Vanessa Estelle Williams untuk mengulangi peran mereka di film aslinya. Sedangkan para pemeran utamanya adalah Yahya Abdul-Mateen II, Teyonah Parris, Nathan Stewart-Jarrett, dan Colman Domingo.

Sekuel ini akan mengikuti karakter yang diperankan oleh Abdul-Mateen sebagai seniman visual yang menyelidiki legenda urban Candyman yang tanpa sadar membuka pintu ke masa lalu yang kompleks yang mengungkap kewarasannya sendiri dan melepaskan gelombang kekerasan viral yang mengerikan dan menempatkannya pada jalur berlawanan dengan takdir.

Candyman merupakan kisah yang diadaptasi dari cerita pendek karya penulis Cliver Barker, The Forbidden, yang merupakan salah satu cerita dari koleksi dari Books of Blood. Sedangkan film originalnya (dirilis pada tahun 1992) mengikuti kisah seorang mahasiswa bernama Helen Lyle yang sedang menulis penelitian tentang legenda dan mitos lokal di Chicago. Saat meneliti tentang proyek ini, ia bertemu Anne-Marie McCoy yang bercerita tentang kisah mengenai The Candyman, seorang seniman, putra seorang budak yang tangannya putus dan kemudian dibunuh oleh ayah kekasihnya. Legenda kisah rakyat ini mengatakan bahwa dia akan muncul jika Anda mengucapkan namanya lima kali di depan cermin.

Baca Juga:  Dune akan Mendapatkan Tiga Album Soundtrack Keren dari Hans Zimmer

Sebelum ditetapkan untuk rilis pada tanggal 27 Agustus ini, film ini semula dijadwalkan untuk rilis pada 12 Juni 2020, namun kemudian Universal Pictures dan MGM, menunda penayangan perdananya hingga 16 Oktober 2020. Meskipun banyak bioskop yang perlahan-lahan mulai dibuka kembali di berbagai lokasi, tampaknya pihak studio memutuskan yang terbaik adalah menghadirkan Candyman pada waktu yang lebih aman.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.