Trailer Anyar Birds of Prey Menghadirkan Sosok Black Mask yang Dinantikan oleh Para Penggemar DC

1635

Warner Bros. telah meluncurkan trailer baru untuk Birds of Prey. Promo dan penampilan terbaru pada film yang akan datang ini memberikan penggemar apa yang diharapkan bersama untuk tampilan resmi pertama Black Mask yang diperankan oleh Ewan McGregor dengan topeng hitamnya. Seperti kita ketahui, trailer dan promo sebelumnya tidak pernah memperlihatkan sosok penjahat ini bersama dengan topengnya.

Penggemar buku komik akan senang mengetahui bahwa penjahat ini terlihat sangat mendekati dengan apa yang digambarkan dalam komiknya. Selain itu, trailer terbaru inni menggoda para penggemar dengan lebih banyak aspek rating-R film ini, bersama dengan lebih banyak humor.

Trailer Birds of Prey terbaru ini memperlihatkan bagaimana Harley Quinn (Margot Robbie) cs bergabung untuk melawan sosok Black Mask yang misterius. Meskipun kita masih tidak tahu banyak tentang bagaimana penjahat akan digambarkan di layar lebar, trailer terbaru tidak hanya menampilkan closeup dari topeng terkenal, seakan mengancam Quinn dan gengnya. Trailer ini juga memamerkan “Canary cry” Black Canary saat ia menggunakannya untuk menjatuhkan beberapa antek Black Mask. Kekuatan ini pertama kali diperkenalkan pada 1960-an dan pernah ditampilkan di layar kecil lebih dari sekali, meskipun itu dengan pendekatan yang lebih santai.

Film ini adalah kisah nyeleneh mengenai Harley Quinn. Ketika penjahat narsisistik Gotham yang paling jahat, Roman Sionis, dan tangan kanannya yang bengis, Zsasz, memburu seorang gadis muda bernama Cass, jalan Harley, Huntress, Black Canary, dan Renee Montoya bertemu, dan mereka berempat tidak punya pilihan selain bekerja sama untuk mengalahkan Roman.

Birds of Prey dibintangi juga oleh Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain, Ewan McGregor sebagai penjahat Black Mask atau Roman Sionis, Chris Messina sebagai Victor Zsasz dan Rosie Perez sebagai Renee Montoya. Ali Wong (Fresh Off the Boat), Robert Catrini (American Crime Story), Steven Williams (IT) dan Derek Wilson (Preacher) melengkapi jajaran cast film ini.

Baca Juga:  Film Baru Transformers akan Diarahkan oleh Sutradara Creed 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.