Trailer Angry Birds

Para Angry Birds Unjuk Kemampuan di Trailer Internasional Terbaru

840

Trailer Angry Birds

Sebuah trailer internasional terbaru dari Angry Birds Movie telah dirilis oleh pihak Rovio dan Sony Picture. Kali ini mereka lebih banyak menghadirkan berbagai aksi dari Red dan teman-temannya dalam petualangan mereka menyelamatkan telur-telur yang dicuri oleh para green piggie. Dalam trailer ini diperlihatkan kemampuan yang sekilas hampir mirip dengan berbagai kemampuan dan aksi yang tersajikan dalam gamenya.

The Angry Birds Movie menceritakan petualangan dari Red yang mempunyai keadaan fisik dan emosional “berbeda” dari kelompoknya dan kemudian bertemu dengan dua ekor burung yang juga mempunyai permasalahan yang sama Chuck dan Bomb. Mereka kemudian bersama-sama menghadapi musuh para burung yaitu Leonard si babi jahat. Film ini akan menceritakan asal mula perseteruan antara para burung tersebut dengan geng green piggies. Menurut sang produser John Cohen (Despicable Me), mungkin film ini akan menjawab pertanyaan mengapa para burung disebut dengan “angry birds”.

Baca Juga: Klip Baru The Angry Birds Movie Bersama dengan AMC Theaters

Trio tokoh utama dari para Angry Birds ini akan disuarai Jason Sudeikis (Horrible Bosses, We’re the Millers) sebagai Red dengan Josh Gad (Frozen) sebagai the speedy Chuck, dan Danny McBride (This is the End, “Eastbound & Down”) sebagai Bomb. Dibantu oleh Bill Hader (Cloudy with a Chance of Meatballs) sebagai Leonard Pig, Maya Rudolph (Bridesmaids) sebagai Matilda dan Peter Dinklage (“Game of Thrones”) sebagai Mighty Eagle. Selain mereka film inii juga didukung oleh Keegan-Michael Key (“Key & Peele”), Kate McKinnon (“SNL”), Tony Hale (“Arrested Development”), Ike Barinholtz (Neighbors), Hannibal Buress (“Broad City”), Cristela Alonzo (“Cristela”), Jillian Bell (22 Jump Street), Danielle Brooks (“Orange is the New Black”), penyanyi Romeo Santos dan bintang YouTube Smosh (Ian Andrew Hecox dan Anthony Padilla).

Baca Juga:  Serial Live-Action Resident Evil Milik Netflix Mengungkap Para Pemeran Utamanya

Game Angry Birds sendiri merupakan game yang sangat populer diawal kemunculannya pada tahun 2009. Diunduh lebih dari 2 miliyar kali dalam berbagai format. Naskah film ini ditulis oleh Jon Vitti (The Simpsons Movie, Alvin and the Chipmunks ) dan disutradarai oleh Fergal Reilly dan Clay Kaytis yang merupakan debut penyutradaraan mereka. Sebelumnya mereka lebih dikenal sebagai animator dan storyboard artistThe Angry Birds Movie akan rilis pada 20 Mei 2016.