ambulance

Trailer Ambulance Hadirkan Aksi Intens Michael Bay yang Dibintangi Jake Gyllenhaal

244

Akhirnya film aksi-thriller terbaru Michael Bay yang berjudul Ambulance menghadirkan trailer pertamanya. Film yang didistribusikan oleh Universal Pictures ini merupakan adaptasi dari film Denmark yang rilis pada tahun 2005 berjudul Ambulancen, yang disutradarai dan ditulis oleh Laurits Munch-Petersen.

Dari trailer yang dapat Anda lihat di bawah ini mereka menampilkan kisah dua saudara laki-laki saat melakukan pencurian/perampokan bank yang menjadi kacau ketika rencana pelarian sederhana mereka berantakan yang membuat mereka secara tidak sengaja membajak ambulans. Film ini dijadwalkan tiba di bioskop pada 18 Februari.

Ambulance dibintangi oleh Yahya Abdul-Mateen II (Watchmen) sebagai Will Sharp, seorang veteran perang Afghanistan yang, putus asa untuk mendapatkan uang demi membayar tagihan medis istrinya. Ia kemudian membuat keputusan untuk meminta saudara angkatnya Danny, yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal (Nightcrawler), untuk membantunya. Pada gilirannya, Danny, mengajukan ide yang berisiko: untuk merencanakan dan melaksanakan perampokan bank paling ambisius dalam sejarah Los Angeles. Bertekad untuk menyelamatkan istrinya, Will tidak punya pilihan lain selain menerima rencana itu.

ambulance

β€œDalam film thriller yang sangat menegangkan ini, seorang veteran perang bernama Will Sharp, sangat membutuhkan uang untuk menutupi tagihan medis istrinya, ia kemudian meminta bantuan dari saudara angkatnya Danny, seorang penjahat karir yang karismatik, Danny malah menawarinya untuk melakukan perampokan bank terbesar dalam sejarah Los Angeles: $32 juta. Dengan mempertaruhkan kelangsungan hidup istrinya, Will tidak bisa mengatakan tidak. Tetapi ketika aksi mereka melenceng dari rencana semula, mereka terpaksa membajak ambulans dengan seorang polisi yang terluka dan EMT bernama Cam Thompson di dalamnya. Dalam pengejaran berkecepatan tinggi yang tidak pernah berhenti, Will dan Danny harus menghindari kejaran para penegak hukum di seluruh kota, menjaga sandera mereka tetap hidup, dan entah bagaimana mencoba untuk tidak saling membunuh.”

Ambulance disutradarai oleh Michael Bay dari skenario yang ditulis oleh Chris Fedak (Chuck, Prodigal Son) dan dibintangi juga oleh Eiza GonzΓ‘lez (Baby Driver), Garret Dillahunt (Raising Hope), Keir O’Donnell (Wedding Crashers), Moses Ingram (The Queen’s Gambit), dan banyak lagi.

Baca Juga:  Trailer Anyar The Matrix Resurrections Akan Membuat Anda Mengalami Deja Vu