Trailer Along Came the Devil 2 Menghadirkan Teror Kerasukan Iblis

4105

Sebuah trailer baru untuk Along Came the Devil 2 baru saja dirilis bebrapa waktu yang lalu. Film ini merupakan sekuel dari Along Came the Devil yang dirilis tahun. Dan sepertinya, film horor thriller dengan anggaran “ekonomis” ini akan dapat menghibur para calon penonton yang gemmar akan sajian seperti ini.

Trailernya agak sulit untuk dimengerti pada awalnya. Ada insiden menyeramkan di sebuah gereja dan seorang pendeta yang tampaknya bertekad untuk menyingkirkan kejahatan ini, apa pun itu. Sasaran trailer adalah satu adegan tunggal yang terlihat seperti apa yang diharapkan di ranah horor, dengan seorang gadis malang yang sendirian di sebuah rumah gelap ketika sesuatu yang menyeramkan menghadang jalannya. Semuanya diakhiri dengan pemanggilan arwah yang berusaha untuk melakukan kontak dengan iblis, yang sepertinya ide yang sangat buruk.

Sutradara Jason DeVan kembali untuk sekuel ini. Film pertamanya berpusat pada Ashley (Sydney Sweeney) yang dikirim untuk tinggal bersama Bibi Tanya (Jessica Barth) yang terasing. Setelah kembali ke kota asalnya, ia memiliki visi tentang ibunya yang telah meninggal, yang mendorongnya untuk menghubungi dunia roh. Ashley, , secara tidak sengaja menemukan kekuatan iblis, yang membuat orang-orang yang dicintainya berjuang untuk memulihkan jiwanya.

Along Came the Devil 2 akan menampilkan beberapa anggota pemeran yang kembali dan kisahnya berpusat pada Jordan (Laura Slade Wiggins) yang, setelah menerima voicemail yang mengganggu, membuat jalan pulang untuk mencari jawaban. Perjalanan tersebut menuntunnya untuk menemukan ayahnya yang aneh, yang mengarah ke lebih banyak pertanyaan. Satu-satunya yang tampaknya tahu segalanya adalah Pendeta kota kecil itu.

Baca Juga:  Poster Epik Masters of the Universe: Revelation Part 2 Mengungkap Tanggal Rilis Serial Ini



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.