Toy Story 4 Akan Menjadi Film Pixar Pertama Tanpa Film Pendek Sejak 1995

1178

Toy Story 4 akan menjadi film Pixar pertama sejak 1995 yang tidak memasukkan film pendek. Selama bertahun-tahun, para penonton menjadi terbiasa menyaksikan sebuah film pendek sebelum filmnya ditayangkan. Banyak dari film pendek ini yang telah menerima banyak pujian dan penghargaan.

Dimulai dengan A Bug’s Life pada tahun 1998 dan berlanjut dengan setiap film yang dirilis Pixar berikutnya. Baru-baru ini, Bao yang pedih terlihat di depan Incredibles 2 dan akhirnya memenangkan Oscar untuk Film Pendek Animasi Terbaik. Sama seperti penggunaan post credit scenes di Marvel Cinematic Universe, film pendek Pixar telah menjadi bagian dari DNA mereka.

Sayangnya untuk pertama kalinya dalam hampir 25 tahun, film Pixar terbaru Toy Story 4 tidak akan memiliki film pendek yang ditampilkan. Disney telah mengkonfirmasi berita itu kepada Slate. Tidak ada alasan di balik keputusan itu, sehingga akan menarik untuk melihat apakah akan mempunyai efek terhadap kesan menonton. Meskipun ini bukan masalah besar, studio sepertinya ingin langsung membawa penonton untuk menikmati Toy Story 4.

Disutradarai oleh Josh Cooley dari sebuah skrip yang ditulis oleh Stephany Folsom, Toy Story 4 menampilkan bakat suara dari Tom Hanks, Tim Allen, Annie Potts, Joan Cusack, Blake Clark, Wallace Shawn, John Ratzenberger, Estelle Harris, Jodi Benson, Michael Keaton, Jeff Pidgeon, Kristen Schaal, Bonnie Hunt, Timothy Dalton, Jeff Garlin, Laurie Metcalf, Lori Alan, Tony Hale, Keegan-Michael Key, Jordan Peele, dan Keanu Reeves.

Baca Juga:  Film Venom 2 Dirumorkan akan Memperkenalkan Kraven the Hunter



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.