Tony Jaa dan Frank Grillo Bergabung dengan Nicholas Cage di Adaptasi Komik Jiu Jitsu

4398

Menurut laporan dari Vital Thrills, bintang Ong Bak,  Tony Jaa (Furious 7, Monster Hunter) dan Frank Grillo (Captain America, The Purge) telah dikontrak untuk bergabung dalam adaptasi film dari buku komik aksi fiksi ilmiah, Jiu Jitsu. Rick Yune (Olympus Has Fallen), Marie Avgeropoulos (The 100) dan JuJu Chan (Wu Assassins) juga telah masuk dalam jajaran castnya. Sedangkan proses syuting dijadwalkan akan dimulai pada 24 Juni mendatang.

Naskah film ini sedang ditulis bersama oleh Jim McGrath dan Dimitri Logothetis, yang juga bertugas menjadi sutradara dan produser. Proyek ini juga akan dibintangi oleh Nicolas Cage (Ghost Rider, Mandy) dan Alain Moussi (Kickboxer: Vengeance, Kickboxer: Retaliation, Kickboxer: Armageddon).

Dalam buku komiknya Jiu Jitsu menggambarkan bagaimana para seniman bela diri berhadapan dengan penjajah asing dan adaptasi film ini sepertinya akan mengikuti alur kisah tersebut. Menurut Logothetis, “’Jiu Jitsu’ dijamin akan memuaskan jutaan pecinta seni bela diri dan fiksi ilmiah di seluruh dunia dengan performa seniman bela diri kelas dunia yang menampilkan Alain Moussi bergabung dengan superstar Nicolas Cage yang berlatar/seting di Burma. “

Sinopsis resmi Jiu Jitsu berbunyi:

Setiap enam tahun, sekelompok pejuang Jiu Jitsu akan menghadapi alien yang ganas dalam pertempuran untuk melindungi Bumi. Selama ribuan tahun, para pejuang yang melindungi Bumi telah bermain sesuai aturan … sampai sekarang. Ketika pahlawan perang terkenal Jake Barnes (Alain Moussi) dikalahkan oleh Brax, penjajah Alien, masa depan umat manusia tergantung pada keseimbangan. Terluka dan menderita amnesia, Jake diselamatkan oleh Wylie (Nicolas Cage), Keung (Tony Jaa), Harrigan (Frank Grillo) dan timnya sesama pejuang Jiu Jitsu. Mereka harus membantu Jake untuk mendapatkan kembali kekuatannya untuk bersatu dan mengalahkan Brax dalam pertempuran epik yang sekali lagi akan menentukan nasib umat manusia.

Baca Juga:  Amazon Kembali Menggoda Penggemar dengan Promo Terbaru Evangelion 3.0+1.01 Thrice Upon a Time



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.