Tony Goldwyn Menggantikan Liev Schreiber dalam Proyek King Richard

331

Tony Goldwyn dikabarkan telah bergabung untuk menggantikan Liev Schreiber dalam film biografi Venus dan Serena Williams yang akan datang, King Richard, yang dibintangi Will Smith. Schreiber, yang terpaksa mengundurkan diri karena konflik penjadwalan yang diakibatkan pandemi COVID-19, awalnya akan berperan sebagai Paul Cohen, pelatih tenis terkenal yang bekerja dengan John McEnroe, Pete Sampras, dan Williams bersaudara.

Goldwyn sekarang mewarisi peran tersebut dan akan bergabung dengan pemeran lain yang mencakup Aunjanue Ellis sebagai Brandi Williams, Jon Bernthal sebagai Rick Macci, dan Saniyya Sidney (Hidden Figures) dan Demi Singleton yang memerankan versi masa muda Venus dan Serena. Goldwyn sendiri baru-baru ini muncul di serial Lovecraft Country serta serial Blue Sky Metropolis, dia mungkin paling terkenal karena perannya dalam Scandal dan peran pendukung dalam film seperti Ghost dan The Last Samurai.

Richard Williams, yang tidak memiliki latar belakang tenis, mengatasi kesulitan yang luar biasa, skeptisisme, dan masa lalunya yang bermasalah untuk membesarkan dua pemain terhebat dalam sejarah Tenis. Ketika putrinya berusia sekitar empat tahun, Richard Williams membuat rencana 78 halaman untuk karir tenis profesional mereka. Dia mulai memberi mereka pelajaran tenis dan gadis-gadis itu mempelajari permainan di lapangan umum yang retak dan lusuh di daerah Compton.

Williams bersaudara kemudian menjadi dua pemain wanita terbesar dalam sejarah tenis, dengan Serena yang terbaik, dengan 23 kemenangan turnamen Grand Slam. Sedangkan Venus Williams telah memenangkan tujuh gelar Grand Slam. Sedikit penyegar ingatan, Venus dan Serena mulai menegaskan diri mereka ketika Serena memenangkan kejuaraan AS Terbuka pada 1999 dan Venus mengalahkan Lindsay Davenport untuk memenangkan gelar Wimbledon di tahun 2000.

 

Baca Juga:  Dune, Matrix 4, The Suicide Squad & Godzilla Vs Kong Semuanya akan Tayang di Bioskop dan HBO Max Secara Bersamaan




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.