Tontonlah Klip Lagu “Shallow” dari A Star is Born Ini

868

Pihak Warner Bros. telah merilis sebuah video klip dari lagu “Shallow” yang merupakan soundtrack dari film A Star is Born. Klip lagu ini sebagian besar diambil dari cuplikan filmnya dan benar-benar dinyanyikan oleh kedua bintang utamanya, Bradley Cooper (Avengers: Infinity War) dan Lady Gaga (American Horror Story: Hotel). Lagu ini juga telah diperdengarkan dalam berbagai materi promo yang pernah dirilis oleh pihak WB sebelumnya.

Sebagai informasi deretan lagu-lagu dalam album soundtrack film ini juga diciptakan oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper. Mereka dibantu oleh beberapa artis dan pencipta lagu ternama seperti Lukas Nelson, Jason Isbell dan Mark Ronson.

Filmnya sendiri menceritakan tentang seorang bintang musik Country bernama Jackson Maine (Bradley Cooper) yang sudah mulai memudar. Namun kemudian ia menemukan sebuah talenta yang sangat berbakat di dalam diri seorang musisi muda bernama Ally (Lady Gaga). Maine berhasil mengorbitkan Ally menjadi seorang bintang muda yang menjanjikan. Kemudian keduanya terlibat hubungan yang lebih jauh dari sekedar mentor dan anak didik. Seiring dengan meroketnya karir Ally dan dirinya, Maine mengalami dilema mengenai hal ini.

Lady Gaga juga akan menyanyikan lagu-lagu yang diciptakan olehnya khusus untuk film ini dan sudah pasti akan menjadi soundtrack film ini. Selain Cooper dan Gaga artis lain yang terlibat dalam film ini adalah Andrew Dice Clay, Dave Chappelle dan Sam Elliott. Dan jangan lupa film ini disutradarai sendiri oleh Cooper.

A Star is Born akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018.

Baca Juga:  Dorong Kreativitas Anak Bangsa, GO-JEK Gelar GO-VIDEO



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.