HBO

Tontonan seru di libur lebaran 2021 ala HBO

203

Berikut ini beberapa tayangan  yang dapat disaksikan selama dua minggu ke depan melalui HBO GO dan HBO. Tonton secara streaming atau unduh ratusan jam hiburan tanpa jeda dari HBO GO, mulai dari Hollywood blockbuster  dan konten original eksklusif dari HBO dan CINEMAX hingga film-film Asia, serial dan program-program favorit anak-anak yang tak pernah membosankan.

My Spy in treatment

My Spy

Akan tayang Sabtu, 15 Mei jam 20.00 WIB di HBO GO

JJ, mantan tantara operasi khusus yang mengalami kesulitan mentransfer keahliannya untuk menjalani jabatan barunya di CIA. Setelah gagal dalam sebuah misi, ia ditugaskan dalam suatu penyamaran dan membawanya pada pertemanan dengan seorang janda perawat di IGD, Kate dan puterinya yang kesepian, berusia 9 tahun, Sophie. Dibintangi Dave Bautista, Parisa Fitz-Henley dan Ken Jeong.

Let Them All Talk

Akan tayang Sabtu, 22 Mei jam 20.00 WIB di HBO GO

Novelis Alice Hughes dan dua sahabat lamanya, Roberta dan Susan, melakukan sebuah petualangan bermakna dalam HBO MAX Original Film. Saat berada dalam kapal laut menuju Inggris, dimana Alice akan mendapatkan penghargaan sastra bergengi, ia mencoba memulihkan hubungan yang pernah ia jalin bersama teman-teman kuliahnya. Ketika para perempuan ini mengenang dan saling mengungkapkan keluhan dengan olok-olok dan sindiran, Alice menyimpan keraguan tentang manuskrip berikut yang paling ditunggunya – dan menyimpan Sebagian kehidupan probadinya dalam hati. Dibintangi Meryl Streep, Candice Bergen dan Dianne Wiest.

In Treatment S4

Akan tayang Senin, 24 Mei jam 21.00 WIB di HBO GO.

Serial drama peraih Emmy®kembali dengan season keempat, sebagai terapis yang jeli dan empati, Dr Brooke Taylor, bekerja dengan tiga pasien berbeda yang memerlukan bantuan mengatasi beragam permasalahan modern seperti pandemi global juga perubahan besar dalam sosial dan budaya. Sementara, Brooke memiliki kerumitan sendiri yang harus ia hadapi dalam kehidupan pribadinya. Dibintangi Uzo Aduba.

Scoobtontonan seru

Waktunya Berkumpul Bersama Keluarga!

Hadirkan keseruan di ruang keluarga bersama karakter-karakter kesukaan keluarga: Pikachu yang menggemaskan dalam film Pokémon Detective Pikachu, polah kocak Scooby-Doo yang tak terlupakan dalam petualangan animasi pertama dengan durasi panjang Scoob! dan Ben – sang pemburu alien dalam episode spesial Ben 10: Ben Gen 10 berdurasi satu jam.

Pokémon Detective Pikachu

Ketika detektif Harry Goodman pergi secara misterius, puteranya memulai petualangan mencari apa yang terjadi. Yang membantu selama penyelidikan ini adalah mantan rekan Harry, sosok Pokémon, Detektif Pikachu, mahluk menggemaskan yang kocak, hanya dapat berkomunikasi dengan Tim. Mereka Bersatu menjalani petualangan seru mengungkap misteri yang semrawut ini. Dibintangi Ryan Reynolds, Justice Smith, Kathryn Newton.

SCOOB!

Mulai tayang , 1 Mei jam 20.00 WIB di HBO GO

Pernahkah bertanya-tanya bagaimana Scooby-Doo bertemu dan berteman baik dengan Shaggy? Temukan jawabannya dalam film animasi pertama Scooby, yang juga menguak bagaimana para detektif muda Fred, Velma dan Daphne membangun Mystery Inc. yang terkenal itu. Kini, dengan ratusan kasus terpecahkan dan petualangan yang mereka alami, Scooby dan gengnya harus berhadapan dengan misteri paling besar dan menantang: sebuah rencana untuk membebaskan hantu anjing Cerberus ke dunia. Saat mereka berpacu untuk menghentikan “dogpocalypse” global ini, mereka menemukan bahwa Scooby memiliki sebuah warisan rahasia dan takdir yang epik lebih besar dari yang dibayangkan siapapun. Dibintangi oleh Will Forte, Mark Wahlberg dan Jason Isaacs.

Ben 10: Ben Gen 10

Akan tayang Sabtu, 22 Mei jam 9.00 WIB di HBO GO

Diambil dari serial Cartoon Network ternama, Ben 10: Ben Gen 10 tentang Ben dalam serangkaian petualangan baru, antara lain bertemu dengan Generator Rex muda yang tengah dalam pelarian dari Providence yang kejam. Keduanya bekerja sama melalui serangkaian kesalahpahaman dalam upaya menyelamatkan bumi dari infeksi DNA alien.

Looney Tunes Cartoons

Serial kartun Looney Tunes terbaru, dengan karakter-karakter yang disukai seluruh anggota keluarga. Serial ini menjadi persiapan penayangan di sinema film yang paling ditunggu-tunggu dan segera tayang di sinema, Space Jam: A New Legacy.

arrowtontonan seru

Spesial bagi Penggemar DC

Memanggil seluruh penggemar DC untuk bergabung di petualangan dua karakter favorit ini: Arrow dan Swamp Thing; juga nikmati Film-film Animasi DC Universe.

Arrow Season 1 hingga Season 8

Akses streaming di HBO GO Mulai Sabtu, 1 Mei

Oliver Queen alias Green Arrow memulai misinya yang paling berbahaya – untuk melindungi semesta dari kekuasaan yang sangat kuat dan dikenal sebagai The Monitor, meski ia harus mengorbankan nyawanya. Bahkan ketika ia kembali pada sahabatnya di Starling City, ia harus mengurai rencana The Monitor dan berhadapan dengan kenyataan serta tujuan keberadaannya sebagai sosok Green Arrow. Dibintangi Stephen Amell, David Ramsey dan Emily Bett Rickards.

Swamp Thing

Akses streaming di HBO GO mulai Sabtu, 1 Mei

Kota kecil Marais, Louisiana, dilanda penyakit misterius, menodorong kunjungan dari penyelidik CDC dan seorang mantan penduduk asal Marais, Abby Arcane. Di rumah sakit, ia bertemu dengan ahli biologi Alec Holland yang percaya penyakit aneh ini mungkin terkait dengan proyek karya ilmiahnya di rawa untuk pebisnis paling berkuasa, Avery Sunderland. Ketika Alec hilang saat melakukan penyelidikan terhadap uji coba tak wajar jauh di dalam rawa, sosok misterius muncul di tempatnya, mahluk misterius yang lahir dari kedalaman rawa dengan rahasia misterius dan menakutkan. Dibintangi Crystal Reed, Andy Bean, Will Patton dan Virginia Madsen.

Film-Film Animasi DC Universe tersedia di HBO GO  mulai 12 May
Batman: The Dark Knight Returns Part I Batman: Death In The Family
Batman: The Dark Knight Returns Part II Batman: Hush
Batman: Assault on Arkham Wonder Woman: Bloodlines
Batman: The Killing Joke Suicide Squad: Hell to Pay
Batman: Gotham by Gaslight

Cinemags

Baca Juga:  Masih ingat dengan Rick and Morty? ini kabarnya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.