KUY!Entertainment

Tonton yuk Webseries Curhat Online dari Kuy! Entertainment #dirumahaja.

503

Kuy! Entertainment, media digital yang diprakarsai oleh Raffi Ahmad dan Gading Marten, mempersembahkan original webseries yang bertajuk Curhat Online siap tayang di bulan Ramadan dengan sajian yang unik. Kuy! Entertainment akan menayangkan konten konten harian yang seru dan menarik buat kamu yang lagi #dirumahaja.

Gading Marten, Acha Septriasa, dan Enzy Storia akan beradu peran sebagai pegawai start up.

Webseries Curhat Online akan tayang mulai tanggal 15 Mei di kanal YouTube Kuy Entertainment.

 Video trailer satu menit menampilkan Gading Marten yang berperan sebagai Nadif, seorang Human Relation yang berusaha membuat karyawan lainnya tetap produktif dengan mengajak mereka untuk curhat kepadanya.  Sisanya diperlihatkan bagaimana keseruan para karakter dalam menghadapi situasi pandemi dan tetap berinteraksi dengan para pegawai kantor lainnya.

Curhat Online bercerita tentang Nadif (diperankan oleh Gading Marten), seorang Human Relation yang bekerja di sebuah start up berkembang di Jakarta. Secara mendadak dikarenakan
pandemi Covid-19 semua pegawai diminta untuk melanjutkan pekerjaan dari rumah.

Biasa bekerja dalam lingkungan kerja yang serba cepat, sekarang semua orang jadi melamban, karena hal tersebut, beberapa pegawai mulai kehilangan pegangan.

Memasuki bulan Ramadan dengan beberapa karyawan berpuasa dan berusaha tenang, situasi pekerjaan malah terasa makin sulit.

Webseries  Curhat Online merupakan sajian terbaru dari Kuy! Entertainment. Sebelumnya Kuy!Entertainment banyak memproduksi konten YouTube maupun Instagram seperti MARKICOB, LIMA, #PODSKUY, dan NANTANG. Konten tersebut dapat ditonton di kanal YouTube KUY Entertainment dan instagram kuyentertainment.

KUY entertaiment

 

 

Baca Juga:  Lihat Perubahan Ciri menjadi Pejuang Tangguh di Promo Terbaru The Witcher Season 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.