Tonton Trailer Sadis dari Random Acts of Violence Ini!

596

Shudder telah merilis trailer red band dari adaptasi film slasher arahan aktor-sutradara Jay Baruchel yang berjudul Random Acts of Violence. Trailer ini memberikan gambaran dari berbagai adegan kematian mengerikan yang akan ditampilkan dalam film ini. Film yang dibintangi oleh Jesse Williams ini sebenarnya sudah  tayang perdana di Fantastic Fest 2019 pada September dan akan baru akan memulai debut streaming di AS, Inggris, dan Irlandia pada 20 Agustus mendatang.

Film ini dibintangi oleh Jay Baruchel (The Sorcerer’s Apprentice), Jesse Williams (Grey’s Anatomy), Jordana Brewster (franchise Fast and Furious), dan Niamh Wilson (Saw III). Baruchel – yang pernah menyatakan keinginannya untuk mengarahkan adaptasi film Random Acts of Violence beberapa tahun yang lalu juga ikut menulis skenario untuk fitur horor ini bersama rekannya, Jesse Chabot.

Diangkat berdasarkan novel grafis karya Jimmy Palmiotti dan Justin Gray, Acts of Violence mengikuti kisah pencipta buku komik Todd Walkley (Jesse Williams), bersama dengan pacarnya, Kathy (Jordana Brewster), asisten Aurora (Niamh Wilson), dan sahabat yang juga pemilik Hard Calibre Comics, Ezra (Baruchel) saat mereka melakukan  perjalanan dari Toronto ke New York untuk Comic-Con. Namun kemudian hal-hal buruk mulai terjadi dan orang-orang terbunuh dengan cara yang mirip dengan pembunuhan yang digambarkan dalam komik Slasherman-nya. Hal ini menjadi pertanda jelas bahwa penggemar yang sangat gila ada di luar sana mengikuti mereka dan menyakiti orang, dan menggunakan komik Todd sebagai inspirasi. Ketika tubuh-tubuh itu bertumpuk, dan teman-teman serta keluarga Todd menjadi sasaran dan korban, Todd akan dipaksa untuk mengambil tanggung jawab atas semua gagasannya.

Random Acts of Violence mengeksplorasi ide melegitimasi kekejaman, tanggung jawab artis, dan apa yang dapat menciptakan “monster” keji di masyarakat. Hal-hal ini diperlihatkan dengan baik oleh sinematografer pemenang penghargaan Karim Hussain (Hobo dengan Shotgun, Possesor).

Baca Juga:  Song Joong Ki Temukan Harta Mematikan di Trailer Baru Space Sweepers

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.