Justice-League-Lego

Tonton Trailer Justice League Terbaru dalam Versi LEGO

1152

Justice-League-Lego

Sebagian besar penggemar film sudah pasti telah menyaksikan trailer sneak peek dari film Justice League yang diluncurkan oleh Warner Bros. pada saat San Diego Comic-Con 2017 yang lalu. Kini trailer tersebut mendapat perlakuan khusus dari LEGO Motion Studios. Mereka membuat ulang klip tersebut dalam versi animasi LEGO yang disajikan tidak kalah kerennya.

Melihat semua tokoh superhero favorit penggemar berserta para pemeran pendukungnya seperti Alfred dan Komisaris Gordon “dihidupkan” lagi dalam bentuk figure mini LEGO cukup membuat semua orang senang. Demikian juga kegigihan orang-orang di LEGO Motion Studios dalam mewujudkan special effect seperti trailer aslinya.

Baca Juga: Promo Art Terbaru Avengers: Infinity War Tampilkan Para Guardians of the Galaxy

Justice League akan dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Amber Heard sebagai Mera dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon serta Ciaran Hinds sebagai sang villain, Steppenwolf.

Film ini disutradarai oleh Zack Snyder dan kemudian “dipoles” lagi oleh Josh Whedon melalui pengambilan gambar ulang yang memakan waktu dan biaya cukup besar. Sedangkan naskah film ini ditulis oleh Snyder bersama dengan Chris Terrio. Masuknya Whedon sebagai sutradara pengganti menjadikan film ini akan mempunyai dua “warna” dari dua sutradara berbeda.

Justice League akan dirilis pada tanggal 17 November 2017.

Baca Juga:  Netflix Hadirkan Poster dari Proyek Terbaru dari Mike Flanagan, Midnight Mass