Tonton Trailer Aquaman Versi Jepang Ini

706

Sebuah trailer internasional film Aquaman untuk wilayah Jepang telah dirilis oleh pihak Warner Bros. Aksi seru dan narasi unik a-la negara matahari terbit tersebut semakin menambah semarak materi pemasaran film ini.

Memang tidak banyak adegan baru yang ditampilkan dalam trailer ini, namun keseruan dan ketegangan sangat terasa dalam setiap adegan yang dihadirkan, terutama ketika terjadi pertempuran bawah laut yang disajikan dengan sangat keren.

Disutradarai oleh James Wan, Aquaman dibintangi oleh Jason Momoa sebagai Arthur Curry dan Amber Heard sebaagai Mera, mereka juga didukung oleh Nicole Kidman sebagai ibunda Aquaman yang bernama Ratu Atlanna, Temuera Morrison sebagai sang ayah, Patrick Wilson sebagai Orm (atau Ocean Master), Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Willem Dafoe sebagai Vulko, dan Dolph Lundgren sebagai King Nereus serta Kudi Lin sebagai Murk.

Aquaman akan mengisahkan perjalanan Arthur Curry dan Mera untuk merebut tahta atlantis dari sang kakak tiri, Orm yang berniat untuk menyerang dunia manusia dengan dibantu oleh Black Manta. Mereka harus menemukan senjata Trident milik raja sejati Atlantis.

Baca Juga:  Cowboy Bebop & The Lord of the Ring Bersiap untuk Memulai Kembali Produski di Selandia Baru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.