Tonton Rangkuman Panel Marvel di Comic-Con dengan Pengumuman Fase 4 Mereka yang Mengejutkan

1329

Kehebohan San Diego Comic-Con mulai reda setelah akhir pekan yang cukup intens. Seperti kita ketahui, bos Marvel Studios Kevin Feige muncul di Hall H untuk pertama kalinya sejak 2017 dan para penggemar sangat lapar akan pembaruan tentang Fase 4 Marvel Cinematic Universe. Feige tidak mengecewakan dan bahkan melewati Fase 4 dan berbicara tentang lebih banyak proyek masa depan, yang mengirim penggemar dari seluruh dunia ke mode sensasi instan.

Pengumuman dimulai oleh Kevin Feige yang secara resmi mengumumkan The Eternals dan memperkenalkan para pemain besar. Angelina Jolie akan memainkan Thena, Bryan Tyree Henry adalah Phastos, Lia McHugh adalah Sprite, Don Lee adalah Gilgamesh, Salma Hayek adalah Ajak, Lauren Ridloff adalah Ikari, Richard Madden adalah Icarus, dan Kumail Nanjiani adalah Kingo. Seluruh pemeran berjalan keluar dan menyapa penonton. Falcon and Winter Solider berada di urutan berikutnya ketika Anthony Mackie dan Sebastian Stan keluar di panggung Comic-Con untuk bergabung dengan Feige.

Thor: Love and Thunder kemudian diumumkan dan Natalie Portman keluar ke atas panggung untuk mengungkapkan dia akan bermain sebagai Thor wanita, Scarlett Johansson keluar untuk film Black Widow, Jeremy Renner keluar untuk mengonfirmasi serial streaming Hawkeye di Disney+ yang akan datang, dan sorakan penonton terus semakin keras. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings adalah proyek lain yang menyapa para penggemar. Seri WandaVision diumumkan dan terungkap bahwa serial ini akan memiliki hubungan dengan Doctor Strange In Multiverse of Madness yang akan datang.

Kevin Feige tidak lupa pula berbicara tentang masa depan MCU, termasuk penambahan The Fantastic Four dan X-Men. Penggemar Marvel telah menunggu properti ini untuk bergabung ke MCU selama bertahun-tahun dan mereka akhirnya datang dan kini sedang dikembangkan. Namun, salah satu kejutan terbesar malam itu datang ketika Feige mengumumkan bahwa mereka membuat film Blade dan menyambut aktor pemenang Academy Award, Mahershala Ali ke atas panggung.

Baca Juga:  Jessica Chastain akan Memerankan Tammy Wynette di Miniseri George & Tammy



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.