Tonton Penampilan Terakhir Chadwick Boseman dalam Trailer Ma Rainey’s Black Bottom

502

Netflix telah merilis trailer resmi untuk film terakhir Chadwick Boseman yang berjudul Ma Rainey’s Black Bottom, film adaptasi dari drama pemenang Pulitzer Prize karya August Wilson. Film ini akan memulai debutnya di Netflix pada 18 Desember ini.

Ma Rainey’s Black Bottom dibintangi aktris pemenang Oscar, Viola Davis sebagai pemeran penyanyi blues Ma Rainey dengan mendiang Chadwick Boseman (Black Panther) berperan sebagai Levee, pemain terompet muda dan ambisius, yang bercita-cita untuk merintis karirnya sendiri di industri musik.

Film ini berlatar tahun 1920-an saat konflik meningkat selama sesi rekaman di Chicago, di mana sekelompok musisi menunggu penyanyi Ma Rainey (Viola Davis) yang disebut “Mother of the Blues” yang legendaris. Di akhir sesi, Ma yang tak kenal takut dan berapi-api terlibat dalam perdepatan sengit dengan manajer kulit putih dan produsernya yang berniat untuk mengontrol musiknya. Saat band menunggu di ruang latihan yang sesak di studio, pemain terompet ambisius Levee (Boseman) bertekad untuk mencoba peruntungannya sendiri pada industri musik yang kemudian bersinggungan dengan rekan-rekan musisi lainnya.

Bergabung dengan Davis dan Boseman adalah Glynn Turman (Mr. Mercedes, How To Get Away With Murder, In Treatment), Colman Domingo (If Beale Street Could Talk), Michael Potts (Show Me A Hero, True Detective), Dusan Brown ( 42), dan Taylour Paige (White Boy Rick).

Film ini disutradarai oleh George C. Wolfe (Lackawanna Blues, The Immortal Life of Henrietta Lacks) dengan naskah yang di diadaptasi oleh Ruben Santiago Hudson. Netflix akan merilis film tersebut di bioskop tertentu pada November ini sebelum debutnya di layanan streaming tersebut pada 18 Desember.

 

Baca Juga:  Lima Fakta Seputar "Maradona in Mexico," Film Dokumenter Emosional Diego Maradona



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.