TONTON MARATON ARROW SEASON 6 DI IFLIX

1620
*Peringatan spoiler* Menyatakan bahwa Arrow Season 5 berakhir dengan kehancuran terdengar meremehkan. Season 6 dimulai dengan anggota Tim Arrow yang selamat (Siapa? Shh, kami tidak mau memberi tahu!) berurusan dengan dampak ledakan Lian Yu yang dahsyat. Di tengah kekacauan ini, kita juga melihat perubahan Oliver (Stephen Amell) seiring ia berjuang untuk menyeimbangkan menjadi walikota, ayah, dan tentu saja, pahlawan super yang murung, Green Arrow. Hanya selisih satu season dari jadwal tayang di A.S. dan dijuluki sebagai salah satu season paling penting, hari ini Arrow Season 6 tersedia lengkap untuk iflixVIP dengan 23 episode penuh aksi.
Arrow adalah kesukaan pembaca komik dan penggemar serial di seluruh dunia dan kami senang dapat terus menghadirkan aksinya melalui kemitraan kami bersama Warner Bros. Keenam season Arrow di iflix tidak hanya memenuhi kebiasaan menonton tanpa henti dari para pengguna, tetapi juga memungkinkan keluarga dan teman-teman menghabiskan waktu berkualitas bersama. Selamat menonton! Nantikan kejutan selanjutnya.” Jason MonteiroHead of iflix Indonesia.
Kini tersedia untuk lebih dari satu miliar pengguna di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix memimpin video streaming di pasar negara berkembang. Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film lokal, regional, dan Hollywood terdepan, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, dan kini berita terpercaya, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga lima perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan perangkat TV: “Atur sendiri hiburan yang kamu mau.”
Baca Juga:  Megan Fox dan Tyson Ritter Akan Membintangi Proyek Thriller Kejahatan Johnny and Clyde



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.