TONTON COMEBACK SHOW – BTS DNA LANGSUNG DI IFLIX

2279

BTS-3600x2400-L

iflix, layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, dengan bangga mengumumkan akan menayangkan konser K-pop yang sangat ditunggu-tunggu, <COMEBACK SHOW – BTS DNA>, secara eksklusif untuk para penggemar di Asia Tenggara. Untuk pertama kalinya, penggemar BTS dapat menyaksikan Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V, dan Jungkook beraksi secara langsung di iflix pada tanggal 21 September, mulai pukul 18:3 WIB, dalam format High-Definition (HD) dengan audio yang disempurnakan.

BTS, juga dikenal sebagai Bangtan Boys atau Beyond The Scene, adalah boy band beranggotakan tujuh orang asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment. Mereka memulai debutnya pada tahun 2013 dengan album pertama mereka yang berjudul 2 Cool 4 Skool, dan sejak saat itu telah memenangkan berbagai penghargaan termasuk Billboard Music Award untuk Top Social Artist, Teen Choice Awards 2017 untuk Choice International Artist, dan 25 Most Influential People in the Internet dari Time Magazine tahun 2017. Hingga saat ini, diskografi BTS telah terjual sekitar empat juta album di seluruh dunia.

<COMEBACK SHOW – BTS DNA> akan menampilkan segmen talk show selain pertunjukan langsung lagu-lagu BTS dari dulu hingga sekarang. Konser 60 menit ini juga akan dilengkapi dengan teks Bahasa Indonesia dan dapat ditonton baik melalui streaming maupun secara offline setelah live streaming berakhir.

BTS-2400x3600-P

Sean Carey, Chief Content Officer iflix Group, mengatakan: “Kami sangat gembira dapat memperluas pilihan kategori live streaming kami dan memberikan kursi virtual terdepan kepada para pengguna untuk menyaksikan konser BTS yang sangat ditunggu-tunggu melalui layanan iflix. Kami sangat senang dapat bekerja dengan grup vokal yang sangat berbakat, seperti bintang K-pop boy band BTS untuk menghubungkan mereka kepada para penggemar. Pada tanggal 21 September, penggemar BTS dari seluruh Asia Tenggara akan dapat menikmati sensasi musik dan konser yang luar biasa dari <COMEBACK SHOW – BTS DNA> langsung dari genggaman tangan atau ruang hiburan mereka.

Baca Juga:  The Card Counter Hadirkan Poster Karakter Baru yang Menggoda Permainan Kartu Mematikan

Kini tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 22 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang. Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, Asia, dan Timur Tengah, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di mana pun, kapan pun.


TAG