Tonton Kocaknya Trailer Terbaru dari The Boss Baby: Family Business

483

Universal Pictures dan DreamWorks Animation baru saja merilis sebuah trailer baru dari film animasi andalan mereka, The Boss Baby: Family Business. Trailer dari film yang akan dirilis pada tanggal 2 Juli ini memperlihatkan Templeton bersaudara yang diberi kesempatan kedua untuk kembali ke masa kanak-kanak yang membuat mereka menemukan kembali arti pentingnya keluarga.

Dalam sekuel  ini, Tim (James Marsden) dan Boss Baby adik kecilnya, Ted (Alec Baldwin) telah menjadi dewasa dan mulai menjauh dari satu sama lain. Tim sekarang adalah ayah yang sudah menikah. Ted adalah CEO sebuah perusahaan hedge fund. Tetapi seorang “bos bayi” baru dengan pendekatan mutakhir dan sikap yang tegas akan menyatukan mereka kembali … dan menginspirasi bisnis keluarga baru.

The Boss Baby: Family Business akan menghadirkan beberapa pengisi suara baru seperti Jeff Goldblum (Thor: Ragnarok), Ariana Greenblatt (The One and Only Ivan), Eva Longoria (Desperate Housewives), James Marsden (Sonic the Hedgehog) dan Amy Sedaris (Elf).

Sedangkan Alec Baldwin akan kembali sebagai pengisi suara Boss Baby, Ted, dengan Jimmy Kimmel dan Lisa Kudrow kembali sebagai orang tuanya. Sedangkan untuk tambahan pemeran baru, Ariana Greenblatt akan mengisi suara Tabitha, seorang super cerdas berusia 7 tahun yang mengidolakan Ted. James Marsden dan Eva Longoria akan berperan sebagai orang tua Tabitha. Jeff Goldblum akan berperan sebagai pendiri sekolah misterius Acorn Center for Advanced Childhood. Sutradara film pertama, Tom McGrath akan kembali untuk mengarahkan sekuel ini.

 

Baca Juga:  JOOX Rayakan Fenomena Musik K-Pop di Indonesia



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.