Tonton Henry Cavill Membaca Buku The Witcher, The Last Wish

966

Musim pertama serial The Witcher sudah mulai dihadirkan secara streaming oleh Netflix pada akhir Desember yang lalu. Dan hasilnya sangat memuaskan dan berhasil memuaskan dahaga para penonton dan penggemar untuk genre aksi fantasi.

Seakan untuk memanaskan suasana dan menyambut musim kedua bintang dari serial baru ini, Henry Cavill mengambil waktu dari jadwalnya yang sibuk untuk “meramu ramuan dan berburu monster” dan  membacakan kutipan dari buku “The Last Wish” kepada para penggemar melalui sebuah video baru.

Selain Cavill, serial ini juga didukung oleh Anya Chalotra yang berperan sebagai Yennefer dengan Freya Allan sebagai Ciri, Jodhi May sebagai Calanthe, Björn Hlynur Haraldsson sebagai Eist, Adam Levy sebagai Mousesack, MyAnna Buring sebagai Tissaia, Mimi Ndiweni sebagai Fringilla, Therica Wilson-Read sebagai Sabrina, dan Emma Appleton sebagai Renfri, Eamon Farren sebagai Cahir, Joey Batey sebagai Jaskier, Lars Mikkelsen sebagai Stregobor, Royce Pierreson sebagai Istredd, Maciej Musiał sebagai Sir Lazlo, Wilson Radjou-Pujalte sebagai Dara, dan Anna Shaffer sebagai Triss.

Berjumlah delapan episode, The Witcher didasarkan pada seri buku fantasi laris dari penulis Polandia Andrzej Sapkowski. Buku ini digambarkan sebagai sebuah kisah epik tentang nasib dan keluarga. Cavill akan menghidupkan karakter sentral bernama Geralt of Rivia, pemburu monster yang berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia di mana dunia sekitar telah membuktikan bahwa manusia sering lebih jahat daripada binatang. Tapi ketika takdir membawanya kepada seorang penyihir kuat dan seorang putri muda misterius, ia dan dua “rekannya” tersebut harus belajar untuk mengarungi dunia ini.

Baca Juga:  Mungkin Film-Film ini Cocok untuk Kamu yang Sedang Galau



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.