Tonton Bagaimana ILM Membuat Razor Crest di Promo Terbaru The Mandalorian

1547

Sebuah klip promo terbaru dari The Mandalorian membawa penggemar Star Wars ke belakang layar untuk melihat bagaimana Razor Crest (pesawat milik Mando) dirancang. Sementara Baby Yoda mencuri perhatian dari hampir semua hal lain di episode pertama, Razor Crest adalah hal lain yang disukai penggemar serial tersebut.

Inside ILM: Creating the Razor Crest adalah fitur berdurasi hampir 20 menit yang didedikasikan untuk pesawat Mando/Din Djarin. Selama bertahun-tahun, model pesawat ruang angkasa sebagian besar telah dibuat secara digital, cara yang lebih mudah dan lebih murah. Namun, penggemar Star Wars jadul selalu terpikat dengan model dan replika yang ingin dibangkitkan oleh Jon Favreau saat membuat The Mandalorian. Efek praktis dipadukan dengan teknologi digital mutakhir yang menciptakan sesuatu yang baru.

Industrial Light and Magic telah berada di balik beberapa efek visual paling inovatif sepanjang masa, jadi Jon Favreau bermaksud mengandalkan mereka untuk menghasilkan karya untuk The Mandalorian. Ketika mereka memulai, Favreau mencatat bahwa dia ingin Razor Crest terlihat seperti kendaraan militer yang cukup besar. Dari sana, mereka mengambil foto estetika pesawat Perang Dunia II, dan pesawat bergaya militer lainnya. Selain itu, Favreau ingin pesawat itu terlihat bisa menyamai ketenaran X-Wing yang ikonik dari trilogi Star Wars pertama.

Pedro Pascal kembali sebagai karakter Din Djarin/Mando yang misterius. Menavigasi jalannya melalui galaksi Star Wars, pemburu hadiah misterius ini terlibat dalam berbagai jenis petualangan saat dia menjalankan tugasnya. Di samping Pascal, pemeran pendukung serial ini adalah Gina Carano, Giancarlo Esposito, dan Carl Weathers, bersama dengan aktor Rosario Dawson (Clerks II), Timothy Olyphant (Justified), Temuera Morrison (Aquaman), Katee Sackhoff (Battlestar Galactica), dan Michael Biehn (The Terminator) bergabung dalam musim kedua.

Baca Juga:  Film Live-Action Chip 'n' Dale: Rescue Rangers Mulai Syuting Musim Semi 2021!

The Mandalorian season 2 sudah semakin mendekati tanggal rilisnya dan penggemar Star Wars akan mendapatkan lebih banyak petualangan yang melibatkan Razor Crest. Seperti musim pertama, ILM bekerja dan membangun karya yang mereka kerjakan melebihi batas kemampuan mereka. Serial ini akan tayang perdana 30 Oktober di Disney+.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.