Tonton Aksi Panas Alexandra Daddario dalam Trailer Perdana Lost Girls & Love Hotels

2376

Setelah menggoda penggemar dengan teaser dari Lost Girls & Love Hotels pada bulan lalu, kini pihak studio meluncurkan sebuah full trailer dari film yang dibintangi oleh Alexandra Daddario tersebut. Dan dari trailer ini aroma dari trilogi Fifty Shades of Grey dan film thriller sensual 365 Days cukup terasa. Penampilan Daddario dengan aksi panas menggoda yang terjadi di Jepang sangat kental dalam promo ini.

Salah satu perbedaan besar yang dimiliki dari film arahan sutradara William Olsson adalah bahwa selain lebih banyak elemen warna merah dari cerita film ini, adanya aura kesedihan yang lebih gelap yang tertanam di dalamnya. Sementara film seperti Fifty Shades of Grey terasa lebih seperti sebuah film guilty pleasure,maka Lost Girls & Love Hotels tampaknya berusaha untuk mendapatkan nada yang lebih serius, dengan kemungkinan twist yang mengejutkan.

Film ini dibintangi oleh Alexandra Daddario (San Andreas), Takehiro Hira (The Fighter Pilot, The Floating Castle), Carice Van Houten (Game of Thrones), Misuzu Kanno (37 Seconds, Vise) dan Kate Easton (Where’d You Go, Bernadette) dengan jadwal rilis di bioskop terpilih dan VOD pada 18 September.

Lost Girls & Love Hotels diadaptasi berdasarkan buku karya Catherine Hanrahan dengan nama yang sama. Dan film ini adalah gambaran perjalanan yang provokatif mengundang Anda untuk tersesat di koridor paling gelap di Jepang dengan harapan mengalami momen keindahan yang singkat. Penonton akan mengikuti kisah cinta dan nafsu yang penuh gairah antara seorang guru Bahasa Inggris bernama Margaret dan seorang anggota Yakuza yang gagah bernama Kazu ketika perselingkuhan mereka membelah mereka dan membentuk ulang mereka di bar, lorong-lorong, dan hotel cinta di Tokyo.

Baca Juga:  Anthony Mackie & Jamie Dornan Tampil Sebagai Paramedis Bermasalah di Trailer Synchronic

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.