Tonton Aksi Kocak Kevin Hart dalam Trailer Perdana Die Hart

1030

Quibi telah merilis trailer perdana untuk Die Hart. Seperti namanya, proyek  ini adalah serial aksi/komedi yang dibintangi Kevin Hart, yang memerankan dirinya sendiri dalam versi lain yang berkeinginan menjadi pahlawan film action. Seperti yang bisa kita lihat di trailer, transisi dari komedian ke bintang action tidak akan berjalan mulus.

Trailer dimulai dengan Kevin Hart yang tampil disebuah talk show dan menjelaskan bahwa ia ingin menjadi bintang film laga seumur hidupnya. Namun, ia akhirnya bermain sebagai pendamping untuk teman dan lawan mainnya, Dwayne “The Rock” Johnson berulang kali. Hart kemudian terlihat menghadiri sekolah untuk bintang aksi, yang dipimpin oleh karakter yang diperankan oleh John Travolta. Dan trailer ini dihadirkan dengan penuh aksi, lelucon, ledakan dan segala sesuatu yang diharapkan dari film aksi.

Die Hart akan mengikuti petualangan Kevin Hart sebagai dirinya sendiri yang sudah lelah dan jenuh karena selalu mendapatkan peran sebagai pendamping tokoh utama yang kocak. Dia kemudian mendapatkan kesempatan besar untuk menjadi tokoh utama ketika seorang sutradara terkenal menawarkan kepadanya untuk menjadi bintang aksi action utama. Namun semua itu ada syaratnya: ia harus berlatih di sekolah khusus bintang action terbesar di dunia yang dijalankan oleh orang gila (John Travolta). Didorong ke batas kemampuannya oleh sang pelatih dan siswa saingan yang lain, ia harus selamat dari serangkaian ujian dan menghadapi ketakutannya jika dia ingin mencapai mimpinya dan mendapatkan peran impiannya.

Selain Hart dan Travolta, serial 10 episode ini dibintangi juga oleh Nathalie Emmanuel, Jean Reno dan Josh Hartnett. Sebagai informasi, proyek ini awalnya dikembangkan sebagai sebuah film layar lebar sebelum Quibi menjadikannya sebagai sebuah serial yang akan memulai debutnya pada 20 Juli mendatang.

Baca Juga:  Proyek Panama Mendapatkan Mel Gibson dan Cole Hauser

Die Hart hanyalah salah satu dari beberapa proyek yang sedang dikerjakan Kevin Hart saat ini. Dia juga akan segera membintangi The Man From Toronto bersama dengan Kaley Cuoco, serta komedi superhero Night Wolf dan film Monopoly.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.