Tonton Aksi Gila Mobil-Mobil Keren di F9 Ini!

197

Para penggemar franchise Fast and the Furious mendapat “hadiah” baru dari tim promosi dan pemasaran film F9 atau Fast & Furious 9 dengan kehadiran sebuah video behind the scenes yang menampilkan aksi gila yang melibatkan banyal mobil keren. Featurette baru untuk F9 yang berjudul “CAR-nage” ini menghadirkan berbagai adegan beroktan tinggi dari film tersebut dan tidak ada hubungannya dengan alur cerita di F9.

Video ini benar-benar hanya berkaitan dengan aksi mobil yang luar biasa yang akan hadir di layar filmnya. Ada cukup banyak aksi yang ditampilkan, penggemar dapat melihat bagaimana kamera menangkap ledakan dan aksi gila, dengan hanya dengan sedikit dialog yang ditampilkan. Dari promo baru ini dapat dikatakan bahwa F9 akan lebih “gila” dari yang kita pikirkan. Akan ada banyak mobil yang “terbang” di udara, menuruni bukit curam, dan melintasi jalan raya, yang sebagian besar menampilkan beberapa jenis ledakan.

F9 yang diarahkan oleh Justin Lin akan menampilkan kembalinya Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz, Jordana Brewster sebagai Mia Toretto, Tyrese Gibson sebagai Roman Pierce, Ludacris sebagai Tej Parker, Enrique Guzman sebagai Simon Toretto, Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey, Helen Mirren sebagai Magdalena Shaw dan Charlize Theron sebagai Cipher. John Cena, Finn Cole, Anna Sawai, Vinnie Bennett, dan Michael Rooker juga akan tampil di film ini. Dan yang cukup mengejutkan adalah kehadiran kembali Han Lue yang diperankan oleh Sung Kang yang diperkirakan telah meninggal dunia di film Fast & Furious: Tokyo Drift.

Kisah film aksi ini akan berpusat pada Dom yang sedang menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty dan putranya Brian. Namun, muncul ancaman baru yang memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya. Kru dan keluarga kepercayaannya bergabung kembali untuk menghentikan sebuah rencana menghancurkan dunia yang dipimpin oleh seorang assassin dan pembalap mobil yang paling hebat yang pernah mereka temui, saudara laki-laki Dom, Jakob (Cena). F9 akan tayang di bioskop pada 25 Juni 2021.

Baca Juga:  Paramount+ Hadirkan Teaser Trailer Star Trek: Picard Season 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.