Tomb Raider

Tomb Raider 2 Telah Ditunda Tanpa Batas Waktu

694

Ada kabar mengecewakan bagi para penggemar Tomb Raider, karena sekuel film 2018 yang dibintangi oleh Alicia Vikander kini telah tertunda tanpa batas waktu. MGM Studios telah mengumumkan serangkaian tanggal rilis baru untuk berbagai proyek, dan di antaranya adalah pengungkapan bahwa Tomb Raider 2, yang awalnya direncanakan untuk debut pada 19 Maret 2021, kini tidak akan hadir di bioskop dalam waktu dekat.

Masih belum banyak hal yang diketahui tentang arah sekuelnya, meski rumor sudah mulai beredar bahwa cerita film tersebut akan menggabungkan elemen dari video game Rise of the Tomb Raider dan Shadow of the Tomb Raider. Alicia Vikander akan untuk kembali sebagai Lara Croft, dengan sutradara Ben Wheatley, yang sebelumnya mengarahkan film-film seperti Kill List, Sightseers, dan Rebecca.

“Rencananya kami akan mulai melakukan proses produksi tahun ini, tentu saja karena situasi [pandemi], itu sekarang sangat berbeda,” kata Vikander dalam wawancara baru-baru ini. “Kami masih dalam persiapan tentang itu, jadi saya harap kami mungkin bisa melakukannya tahun depan.”

Film Maret 2018

Tomb Raider yang dirilis pada tahun 2018 menghasilkan $274,7 juta di box office di seluruh dunia. Dalam film itu, Lara Croft (Vikander) adalah putri yang sangat mandiri dari seorang petualang eksentrik yang menghilang ketika dia masih remaja. Tujuh tahun setelah peristiwa menghilangnya sang ayah, Lara Croft yang kini telah berusia 21 tahun menolak untuk menjalankan kerajaan bisnis keluarganya. Ia lebih memilih untuk bekerja sebagai kurir di London dan mengambil kuliah di sana.

Namun kemudian sebuah peristiwa membuatnya kembali tertarik untuk menyelidiki kasus menghilang ayahnya tersebut. Hal ini membuatnya berpetualang dan melakukan perjalanan kesebuah situs kuno di pesisir Jepang. Secara tiba-tiba hal ini menjadi petualangan yang diluar dugaan Lara, ia harus “bersenjatakan” kecerdasan otaknya, kegigihan serta semangat yang pantang menyerah. Petualangan dan pengalaman Lara ini kemudian akan menjadikannya seorang yang tangguh dan mendapatkan julukan Tomb Raider.

Baca Juga:  Review Film EoS 2020 : Dongeng Modern Bunga Misterius dalam "Little Joe"

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.