tom welling the flash

Tom Welling Tertarik untuk Muncul dalam Serial The Flash

1027

tom welling the flash

Tom Welling, aktor yang dikenal dalam serial tv Smallville tentang Clark Kent muda, mengatakan bahwa dia tertarik untuk muncul dalam serial The Flash.

Smallville sendiri pertama kali ditayangkan di channel UPN sebelum akhirnya bergabung dengan Warner Bros dan menjadi The CW. Serial ini cukup sukses pada masanya. Smallville  jugalah yang akhirnya memunculkan ide untuk membuat sederetan seri superhero lainnya seperti Arrow , The Flash , dan juga Supergirl

Para fans Tom Welling sudah lama ingin ia tampil sebagai Superman dalam serian Supergirl. Ia pun pernah ditawarkan untuk berperan dalam serian itu. Namun Welling menolaknya karena ia merasa karakter Clark Kent/Superman yang pernah ia perankan dalam Smallville tidak akan cocok dalam Supergirl.

superhero crossover

Namun baru-baru ini dalam penuturannya kepada Nuke the Fridge, ia baru saja setuju bila ia muncul dalam serial The Flash yang juga ditayangkan oleh CW.

“Saya ingin muncul dalam “The Flash” dan saya mempunyai beberapa ide untuk bagaimana ini akan terjadi jikalau saja pihak studio mengajak saya. Dan saya yakin saya bisa membuat semua ini terjadi.”

Baca Juga: Michelle Williams Bergabung dengan Tom Hardy di Proyek Venom

CW sudah biasa membawakan para aktor yang pernah membintangi serian-serian atau film superhero terdahulu untuk muncul dalam serian baru. Seperti John Wesley Shipp yang pernah menjadi Flash di tahun 1990, di The Flash yang baru dia memerankan ayah Barry Allen. Atau juga Dean Cain dan Teri Hatcher , bintang serian Lois & Clark: The New Adventures of Superman juga muncul dalam kisah Supergirl.

Ada beberapa ide bagaimana Welling akan muncul dalam serian The Flash. Mengingat The Flash menganut konsep Multiverse , jadi ini memungkinkan karakter Superman dalam Smallville dapat muncul di dunia Arrowverse. Mungkin kali ini kita benar-benar dapat melihat Tom Welling memakai kostum Superman seutuhnya, tidak seperti dalam episode terakhirnya di mana Welling hanya digambarkan dalam bentuk CGI dan sangat jauh dari pandangan.

Baca Juga:  Amazon Ungkap First Look dari Jensen Ackles sebagai Soldier Boy di The Boys Season 3

Ini akan sangat menarik apalagi Barry Allen bisa saja membawa Supergirl atau juga Superman dalam universe Supergirl untuk berinteraksi dengan Supermannya Welling. Segala kemungkinan dapat terjadi. Tentu penonton dan fans pun ingin ide ini semua terwujudkan…semoga saja pihak studio akan mendengarkan.