Tom Welling Akan Mengulangi Peran sebagai Clark Kent di Crossover Arrowverse

2742

Berita menarik untuk penggemar Smallville. Tom Welling, yang berperan sebagai Clark Kent pada serial WB/CW selama sepuluh tahun dari 2001 hingga 2011, akan mengulangi perannya sebagai alter ego Superman tersebut pada crossover Arrowverse yang akan datang berdasarkan kisah Crisis on Infinite Earths.

Co-creator Arrow dan produser eksekutif Marc Guggenheim mengatakan kepada Deadline, “Selama delapan tahun, Arrow telah berdiri di pundak Smallville. Sederhananya, tidak akan ada Arrow, dan tidak ada Arrowverse, tanpa itu, ”katanya. “Jadi ketika kami pertama kali mulai berbicara tentang Crisis on Infinite Earths, prioritas pertama, kedua dan ketiga kami adalah membuat Tom mengulangi peran ikonisnya sebagai Clark Kent. Untuk mengatakan bahwa kami senang akan menjadi pernyataan berukuran besar.”

Welling sekarang akan bergabung dengan para Superman yang diperankan kembali oleh Tyler Hoechlin dan Brandon Routh.  Dua nama terakhir memang sudah sedikit lebih akrab dengan Arrowverse sejak Hoechlin memainkan Superman di Supergirl sementara Routh sudah menjadi bagian dari Arrowverse dengan bermain Ray Palmer/The Atom di Legends of Tomorrow.

Namun sayangnya tidak ada kabar atau konfirmasi apakah Welling akan mengenakan jubah Superman untuk crossover ini atau hanya tetap sebagai Clark Kent.

Crossover Crisis on Infinite Earths akan merentang lima episode di lima serial — Arrow, The Flash, Supergirl, Legends of Tomorrow, dan Batwoman dengan menayangkan tiga episode pada bulan Desember dengan dua episode lainnya pada bulan Januari.

Baca Juga:  Ini dia Olaf Presents



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.