Tom & Jerry

ANIMASI TOM & JERRY DATANG DENGAN KEHEBOHAN & KERUSUHAN DI INDONESIA

1455

 

Komedi animasi Tom & Jerry ini disutradarai oleh Tim Story dan dibintangi Chloë Grace Moretz (sebagai “Kayla”), Michael Peña (sebagai “Terrance”), Ken Jeong (sebagai “Jackie”), dan Rob Delaney (sebagai “DuBros”) serta Colin Jost (sebagai “Ben”).

Film animasi Tom & Jerry akan hadir di sinema Indonesia  pada tanggal 10 Maret 2021, kedua musuh karib ini akan menambah pencapaian mereka, dengan rencana peluncuran film animasi/hybrid live-action untuk pertama kalinya! Film ini membawa para penggemar duet kucing dan tikus ke New York, dimana kehadiran Jerry di hotel mewah memicu perburuan tikus secara besar-besaran. Tetapi menimbulkan bencana yang kocak pada Kayla, karyawan baru di hotel itu, mempekerjakan calon musisi Tom dan sosok kucing kampung untuk mengusir Jerry. Namun tak lama, Tom and dan Jerry bersekutu melawan masalah yang lebih besar: seorang staf yang iri dan ingin membuat masalah dengan mereka bertiga.

Jangan lewatkan animasi Tom & Jerry ini setiap harinya, termasuk penayangan ulang dari kisah-kisah klasik seperti Wizard of Oz, Sherlock Holmes, dan Robin Hood, serta lainnya.

Tonton mereka semua jam 10.30 WIB setiap Sabtu di Cartoon Network.

Para penggemar juga dapat menyaksikan di Boomerang The Tom and Jerry Show, setiap hari jam 17.00 WIB dan selama dua bulan penuh saluran ini akan menayangkan berbagai serialnya sepanjang Maret dan April.

Para pelanggan HBO GO juga dapat menikmati sajian paket khusus dari The Tom and Jerry Show Season 1 sampai 4 dan film-filmnya

 

Tom & Jerry

Hadiah untuk Penggemar T&J!Menjelang beredarnya film teatrikal Tom & Jerry dari Warner Bros. Pictures yang paling ditunggu-tunggu pada Rabu, 10 Maret 2021, akan banyak penjualan produk, acara seru dan kontes secara online bertema sama.

Mulai tanggal 19 Februari 2021 sampai 5 Maret 2021 , 30 penggemar beruntung mendapat kesempatan memenangkan hadiah bertema Tom and Jerry dan tiket film, dengan menjawab 3 pertanyaan mudah. Untuk informasi lebih lanjut tentang kontes ini, silahkan masuk ke https://www.firstmedia.com/quiz/tomandjerry.

Baca Juga:  Komunitas:Tahap Awal Produksi Film Ala Produser Salman Aristo

Selain itu, bukan penggemar sejati kalau belum memiliki produk  ini dalam koleksi mereka!

  • Never Too Old Project

Tunjukkan gaya kamu dengan pakaian edisi terbatas bertema Tom and Jerry yang bisa dibeli secara online di nevertooold.id.

  • Matahari Department Store

Kaos dan masker matching bergaya dengan duo karakter kesukaan kamu? Lakukan pembelian di Matahari Department Store manapun hari ini!

  • Cocolatte

Kenyamanan menjadi kebutuhan utama bayi Anda. Jangan lewatkan sejumlah kursi, booster kursi dan ayunan dari Cocolatte! Tersedia di toko-toko kebutuhan bayi terkemuka mulai awal Juni.

  • Bank Central Asia

Kartu prabayar Flazz Tom and Jerry edisi terbatas hadir bulan Maret 2021 di cabang-cabang Bank Central Asia dan melalui toko online: Blibli.com, Tokopedia, Dinomarket.com, Shopee.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.