Tom Holland Tampak Menyeramkan di Foto Terbaru Film Cherry

1914

Sosok Tom Holland yang biasanya ramah dan menyenangkan tampil sangat berbeda di foto terbaru dari film Cherry. Holland terlihat sangat menyeramkan di film drama thriller terbaru dari Anthony dan Joe Russo (Avengers: Endgame).

Dengan menggunakan akun Instagram resmi mereka, Russo bersaudara memposting sebuah gambar dari ruang editing film Cherry. Gambar tersebut menunjukkan adegan di mana Holland mengenakan kemeja dan dasi. Sepertinya gambar tersebut merupakan adegan di awal film sebelum karakter yang diperankan oleh aktor asal Inggris tersebut bertransformasi.

View this post on Instagram

#Cherry Edit…

A post shared by The Russo Brothers (@therussobrothers) on

Cherryย yang diangkat dari sebuah novel berjudul sama menceritakan kisah nyata sang penulis Nico Walker, seorang mantan tenaga medis Angkatan Darat yang kembali dari Irak dengan PTSD yang tidak terdiagnosis dan jatuh ke dalam kecanduan opioid dan mulai merampok bank. Walker ditangkap pada tahun 2011 dan dijadwalkan akan dibebaskan pada tahun 2020. Kisah film ini digambarkan adalah sebagai sebuah kisah tentang cinta, perang, perampokan bank, dan heroin.

Sebagai informasi, Walker menangani semua tawaran untuk bukunya sambil menjalani hukuman penjara, dan hal ini menjadi masalah tersendiri dan sedikit rumit karena dia hanya diberi jumlah menit tertentu per panggilan telepon.

Pemeran tambahan lain untuk film ini adalah Ciara Bravo (Wayne, Red Band Society), Bill Skarsgard (IT), Jack Reynor (Midsommar), Forrest Goodluck (The Revenant), Jeff Wahlberg (Dora and the Lost City of Gold), Michael Gandolfini (The Deuce), dan Kyle Harvey (The After Party).

Baca Juga:  "ROOMS" , tempat trending buat kumpul yang aman & seru



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.