Tom Holland Konfirmasi Plot Dan Latar Kisah Proyek Film Uncharted

1104

Seperti kita ketahui, proyek adaptasi film Uncharted dari video game yang sangat populer, telah  mengalami banyak pasang surut dalam pengembangannya.  Seperi keluar masuknya nahkoda atau sutradara proyeknya, perubahan dan pergeseran tanggal rilis serta beberapa intrik lainnya.  Namun dari semua hal tersebut setidaknya Tom Holland masih setia dengan kontraknya untuk berperan sebagai Nathan Drake, seorang pemburu harta karun a-la Indiana Jones.

Dan kini Holland memberi update mengenai proyek film ini (via IGN)  dan kembali memberi harapan kepada para penggemar franchise gamenya. Holland mengungkapkan bahwa film Uncharted ini akan memberi kita kisah asal Nathan Drake – yang diyakini olehnya akan  memberi sebuah nuansa berbeda dengan film-film petualangan sejenis.

I think what Uncharted offers that most video games films don’t is that it’s an origin story to the games. So if you played the games, you haven’t seen what’s going to happen in the film. And if you haven’t played the games, you’re going to enjoy the film because it’s information that everyone else is getting at the same time. But I’m super excited to make that movie and it’s been a long time coming.

Travis Knight, David O. Russell, Neil Burger, Seth Gordon, dan Shawn Levy semuanya sebelumnya pernah terikat untuk mengarahkan proyek ini. Dan baru-baru ini terungkap bahwa sutradara Venom dan Zombieland: Double TapRuben Fleischer dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan film ini.

Uncharted merupakan seri video game yang dirilis oleh Sony Interactive Entertainment dengan pengembangan yang dilakukan oleh Naughty Dog, Bend Studio, dan Bluepoint Games. Dirilis pertama kali tahun 2007 dengan seri pertamanya yang berjudul Uncharted: Drake’s Fortune, diikuti dengan Uncharted 2: Among Thieves, Uncharted 3: Drake’s Deception, dan prekuelnya yang berjudul Uncharted: Golden Abyss. Seri keempat dari game third-person shooter ini rilis pada tanggal 10 Mei 2016 lalu dengan judul Uncharted 4: A Thief’s End dan akan hadir pula Uncharted: The Lost Legacy yang ditujukan untuk konsol PlayStation 4.

Baca Juga:  Jason Bateman akan Mengarahkan Film Superhero, Superworld



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.