Tom Holland Dirumorkan Terlibat dalam Venom 2

2555

Tom Holland dirumorkan sedang dalam pembicaraan awal untuk terlibat dalam proyek Venom 2. Bintang Spider-Man: Far From Home ini sebenarnya diharapkan untuk masuk ke dunia Eddie Brock di pada suatu saat, tetapi tidak banyak yang berpikir akan secepat ini. Selama musim panas yang lalu, Sony dan Marvel gagal mencapai kesepakatan tentang karakter Spider-Man yang akhirnya kembali ke Sony. Setelah reaksi besar dari penggemar Marvel Cinematic Universe serta “campur tangan” Holland dan bos Disney, Bob Iger, kesepakatan tercapai dan semuanya kembali seperti biasa.

Menurut pewarta Daniel Richtman, yang memiliki rekam jejak yang baik di dunia Marvel, Tom Holland sedang dalam tahap awal negosiasi dengan Sony untuk tampil di Venom 2. Sekuelnya saat ini sedang diproduksi, jadi jika ini benar-benar terjadi, kemungkinan besar akan menampilkan Holland dalam peran cameo untuk bias terlibat kembali di film ketiga yang mungkin dengan lebih banyak menampilkan Peter Parker.

Andy Serkis berada di belakang kamera untuk Venom 2, yang diyakini memiliki nada lebih gelap kali ini. Tom Hardy membantu membuat beberapa penyesuaian pada naskah dan tujuan akhirnya adalah untuk mendapatkan peringkat-R. Setelah kesuksesan Joker, lebih banyak lagi cerita yang akan dicoba untuk mencoba beberapa materi yang lebih keren, karena peringkat ratingnya tampaknya tidak menjadi penghalang lagi.

Sedangkan untuk Tom Holland, ia sudah hampir merampungkan proses pengambilan gamabar film Cherry dengan the Russo Brothers. Jika kesepakatan dengan Sony terbukti, aktor muda itu kemungkinan besar akan syuting untuk berperan di Venom 2 awal tahun depan. Sekali lagi, ini hanya rumor untuk saat ini, tetapi sepertinya sekarang akan menjadi waktu yang tepat bagi Sony untuk menampilkan kedua karakter tersebut.

Baca Juga:  Andy Muschietti Kembali Menggoda Kehadiran Batman di Film The Flash



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.