Tom Holland akan Berperan Sebagai Pria Penderita Kepribadian Ganda dalam The Crowded Room

434

Bintang Spider-Man, Tom Holland sepertinya akan terjun ke dunia serial televisi melalui sebuah proyek mini seri/limited series Apple TV+ yang berjudul The Crowded Room. Serial Anthology yang ditulis dan diproduseri oleh Akiva Goldsman (A Beautiful Mind) akan berfokus pada kisah-kisah kehidupan nyata dari mereka yang hidup dengan penyakit mental.

Musim pertama serial ini akan didasarkan pada biografi karya Daniel Keyes yang berjudul “The Minds of Billy Milligan.” Milligan dibebaskan dari tindakan pemerkosaan dan perampokan tiga wanita di kampus Ohio State University setelah psikolog Dorothy Turner mendiagnosisnya dengan Disassociative Identity Disorder. Setelah didiagnosis memiliki 24 kepribadian, ia dibebaskan dari sistem kesehatan mental Ohio pada tahun 1991 sebelum meninggal karena kanker pada tahun 2014. Tom Holland akan memerankan Milligan dalam serial ini.

Digambarkan sebagai sebuah kisah thriller yang apik, serial ini bercerita tentang Billy Milligan (Holland), orang pertama yang pernah dibebaskan dari kejahatan karena gangguan kepribadian ganda (sekarang dikenal sebagai gangguan identitas disosiatif). The Crowded Room akan produksi bersama antara Apple Studios dan New Regency. Goldsman akan berperan sebagai produser eksekutif bersama dengan Alexandra Milchan, Arnon Milchan, Yariv Milchan dan Michael Schaefer.

 

Baca Juga:  Dinosaurus Baru yang Lebih Berbahaya Mengancam di Trailer Jurassic World: Camp Cretaceous Season 3



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.