Tom Hiddleston Rangkum Seluruh Perjalanan Loki di MCU dalam Waktu 30 Detik

500

Disney+ dan Marvel Studios baru saja meluncurkan promo unik untuk serial baru mereka, Loki yang akan tayang pada tanggal 9 Juni mendatang. Promo ini menampilkan Tom Hiddleston yang dalam waktu singkat (sekitar 30 detik) harus menerangkan kepada para penggemar tentang sejarah Loki selama 10 tahun di MCU dan sedikit menggoda tentang serial Loki.

Video promo ini disampaikan dengan cukup tepat oleh Hiddleston dimana ia dapat menggambarkan karakter Loki yang memulai debutnya di Thor tahun 2011, bersama Chris Hemsworth. Dan kemudian kembali sebagai penjahat utama di The Avengers dan juga membintangi Thor: The Dark World dan Thor: Ragnarok. Dia juga memiliki peran singkat, meski berkesan di Avengers: Infinity War. Terakhir Loki muncul di Avengers: Endgame dan berhasil lolos dengan Tesseract, yang kemudian kisahnya akan diteruskan di serialnya.

Serial Loki hanya akan memiliki enam episode, sama seperti The Falcon and the The Winter Soldier dan akan disutradarai oleh Kate Herron. Selain Tom Hiddleston sebagai Loki dan Owen Wilson sebagai anggota TVA bernama Mobius M. Mobius, serial ini juga akan menampilkan Gugu Mbatha-Raw (Black Mirror: San Junipero), Cailey Fleming (The Walking Dead), Richard E. Grant (Can You Ever Forgive Me?), Sasha Lane (American Honey) dan Wunmi Mosaku (Lovecraft Country).

Penggemar tidak hanya melihat lebih dekat pada hubungan unik antara Loki dengan Mobius M. Mobius dalam serial ini, tetapi juga bisa melihat berbagai jenis perjalanan waktu Loki akan dibungkus dari episode ke episode. Loki tidak hanya harus melakukan perjalanan melalui waktu untuk mengatur kembali garis waktu yang ia kacaukan dengan mengambil Tesseract pada waktu yang salah dalam sejarah, tetapi sepertinya dia akan melakukan perjalanan ke dunia baru dan menghadapi musuh baru.

Baca Juga:  Drama Thriller Paranoia sabet 4 nominasi di FFI 2021

Serial Loki diawasi oleh produser eksekutif dan penulis kepala Michael Waldron (Rick dan Morty), yang juga merupakan penulis naskah untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang diarahkan oleh Sam Raimi. Sedangkan jajaran produser eksekutif lain untuk Loki adalah Kevin Feige, Louis D ‘Esposito, Victoria Alonso, Stephen Broussard, dan Kate Herron, yang juga ditetapkan sebagai sutradara.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.