Tom Hiddleston Membantah Rumor James Bond

588

Tom Hiddleston James Bond

Rumor mengenai pemeran James Bond selanjutnya memang kini tengah ramai diperbincangkan oleh para penggemarnya di dunia maya. Ada banyak aktor yang dikaitkan dengan rumor ini, dan salah satunya adalah Tom Hiddleston. Pemeran Loki yang tengah naik daun ini memang sempat dirumorkan untuk menggantikan Daniel Craig, namun baru-baru ini, Hiddleston membantah kabar tersebut. Melalui video Wizard World, ia memberikan pernyataan.

“Saya minta maaf karena mengecewakan kalian semua. Saya tak yakin hal itu akan diumumkan, namun saya sangat senang dengan antusiame kalian. Tak banyak yang bisa saya katakan, tapi sejujurnya tebakan kalian sama seperti saya.”

Dengan adanya pernyataan tersebut sepertinya peran James Bond bukan lagi tertuju kepada Tom Hiddleston. Masih ada beberapa aktor lain yang dirumorkan untuk berperan sebagai agen rahasia ini yaitu Idris Elba, Tom Hardy, dan yang terbaru Theo James.

Sebelumnya diberitakan bahwa Daniel Craig (“Casino Royale,” “Quantum of Solace,” “Skyfall” and “Spectre”)  sudah hampir pasti tidak akan melanjutkan perannya sebagai agen rahasia 007 kebanggaan Inggris. Dengan berbagai rumor yang telah beredar, para penggemar franchise ini semakin berspekulasi siapa yang pantas menggantikan Craig sebagai Bond.

Rumor yang beredar ini lalu membuat Sam Mendes memberikan komentarnya. Sam Mendes yang merupakan sutradara film terakhir James Bond, Spectre mengatakan bahwa jangan terlalu berharap kepada para aktor yang difavoritkan untuk berperan sebagai James Bond. Aktor-aktor seperti Tom Hiddleston, Idris Elba dan Tom Hardy merupakan favorit para penggemar untuk menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond. Bahkan artis serial X-Files Gillian Anderson juga ikut meramaikan bursa calon pemeran James Bond.

“Ini bukan Demokrasi. Ini bukan acara X-Factor, ini bukan pemugutan suara di PBB, ini juga bukan pemilihan umum. Barbara Broccoli yang akan memutuskan siapa yang akan menjadi James bond selanjutnya. Namun saya berani menjamin, apaun keputusan beliau hasilnya bukan dari yang anda perkirakan. Itulah kehebatan beliau, dan inilah caranya franchise ini akan bertahan.”

Menarik untuk menyimak rumor pemeran James Bond ini, lantas siapakah yang akan terpilih? Mari kita tunggu pengumuman resminya.

Baca Juga:  Keren, Trailer Red-Band Mortal Kombat Menjadi yang Paling Populer dan Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa

Baca juga: Menurut Sam Mendes Para Aktor Favorit Tidak Akan Berperan Sebagai James Bond